NEWS

Live Action Inuyashiki Tampilkan Trailer Perdana, Tampilkan Takeru Sato Sebagai Hiro Shishigami!

Culdesacc   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Manga fiksi ilmiah karya Hiroya Oku, Inuyashiki baru-baru ini mendapatkan adaptasi anime oleh MAPPA. Kali ini, anime tersebut juga mendapatkan adaptasi film live action dan website resminya telah menayangkan trailer terbaru yang memperlihatkan beberapa adegan penting yang terdapat pada film tersebut.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Ichiro Inuyashiki, sang kakek yang menjadi protagonis dari manga tersebut akan diperankan oleh Noritake Kinashi. Sedangkan antagonis muda dari manga ini yaitu Hiro Shishigami akan diperankan oleh Takeru Sato, yang sebelumnya terkenal sebagai Ryotaro Nogami di Kamen Rider Den-O dan Kenshin Himura di adaptasi live action Rurouni Kenshin.

Inuyashiki merupakan anime yang mengisahkan tentang dua orang manusia yang terkena ledakan misterius, lalu badannya mendapatkan perubahan drastis dan menjadi manusia cyborg dengan kekuatan luar biasa. Ichiro Inuyashiki menggunakan kekuatan tersebut demi kebaikan, sedangkan Hiro Shishigami malah menggunakan kekuatan tersebut untuk membunuh orang.

Selain dua karakter tersebut, diumumkan juga karakter-karakter lainnya:

  • Mari Hamada sebagai Marie Inuyashiki
  • Yuki Saito sebagai Yuko Shishigami
  • Nayuta Fukuzaki sebagai Takeshi Inuyashiki
  • Ayaka Miyoshi sebagai Mari Inuyashiki
  • Kanata Hongo sebagai Naoyuki Andou
  • Fumi Nikaido sebagai Shion Watanabe
  • Yusuke Iseya sebagai Detektif Hagiwara

Inuyashiki akan ditayangkan di bioskop Jepang mulai 20 April 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru