NEWS

Persona 3 Dancing Moon Night Perlihatkan Gameplay Terbaru dan Tanggal Rilis Pasti

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi livestream akhir tahun yang didedikasikan untuk Persona 5 The Animation, Atlus juga ikut berbagi detail dari game spin-off Persona 3 Dancing Moon Night lewat trailer gameplay terbaru. Hadir sebagai seri ketiga franchise dan mengawali konsep 3D gameplay serta social sim, Persona 3 tetap berhasil memperlihatkan daya tarik kuat lewat character model baru di game ini.

Ada banyak detail yang bisa kamu lihat di trailer terbarunya, mulai dari mekanisme gameplay, variasi remix song, penampakan karakter baru, stage baru, anime cutscene, serta penyampaian jalan cerita lewat 3D Conversation. Sebagai penutup, tanggal rilis pastinya juga diumumkan yaitu pada tanggal 24 Mei 2018, tepat di hari yang sama dengan Persona 5 Dancing Star Night.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Persona 3 Dancing Moon Night sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 24 Mei 2018, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk wilayah barat sayangnya masih belum ada kepastian mengenai lokalisasinya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat simak trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru