NEWS

Anime Persona 5 Perlihatkan Trailer Perdana, Pastikan Tayang April 2018

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, kemarin Atlus akhirnya berbagi lebih banyak detail mengenai adaptasi anime Persona 5 yang berjudul Persona 5 The Animation. Sebagai pembuka, karakter utama yang sebelumnya hanya memiliki nama Akira Kurusu akhirnya diganti dengan nama "Ren Amamiya" dalam adaptasi anime ini. Atlus juga memastikan kalau nama ini bersifat canon, dan akan terus digunakan untuk proyek game spin-off kedepannya.

Menganti nama karakter utama memang bukanlah hal baru yang dilakukan Atlus, karena mereka sebelumnya juga mengganti nama karakter utama Persona 3 dari Minato Arisato menjadi Makoto Yuuki, dan karakter utama Persona 4 dari Shouji Seta menjadi Yu Narukami. Setelah mengumumkan nama dari karakter utama, akhirnya Atlus merilis trailer perdananya yang memperlihatkan kualitas animasi garapan studio A-1.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Kualitas animasinya memang terlihat lebih baik dari Persona 4: The Animation, tapi kualitasnya masih tidak setara dengan 4 adaptasi film untuk Persona 3 yang lebih superior. Untuk jadwal penayangannya sendiri juga sudah diumumkan, yaitu pada bulan April 2018.

Persona 5: The Animation sendiri rencananya akan ditayangkan di wilayah Jepang pada bulan April 2018 mendatang, tepat satu tahun sejak gamenya dirilis secara global. Daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailer perdananya dibawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru