NEWS

Brave Frontier 2 Ditunda Perilisannya Sampai Awal Tahun 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brave Frontier adalah salah satu JRPG untuk perangkat mobile yang hingga saat ini masih digandrungi sejak dirilis pada Juli 2013 lalu. Pertama kali diumumkan pada awal Setemper 2017 lalu, Brave Frontier dipastikan akan mendapatkan sekuel dan siap dirilis pada akhir 2017. Sayangnya, semua tidak berjalan dengan mulus.

Baru-baru ini, Gumi telah mengumumkan bahwa Brave Frontier 2 akan ditunda perilisannya sampai dengan awal tahun 2018. Sekitar bulan Januari atau Februari. Gumi mengungkapkan bahwa mereka butuh waktu "sedikit" lebih lama untuk memberi pengalaman bermain terbaik kepada para gamer. Gumi sendiri mengungkapkan bahwa Brave frontier 2 masih dalam pengembangan dan kabar baiknya adalah, mereka juga merencanakan akan dirilis diluar Jepang secepatnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Sekilas, sepertinya tidak ada perubahan yang signifikan dalam hal gameplay maupun grafis yang masih menampilkan ciri khas JRPG klasik. Meski begitu, Brave Frontier 2 ini mengusung interface yang lebih fresh serta akan memperkenalkan sistem battle terbaru yang dinamakan XBB (Cross Brave Burst) dan kombinasi teknik antara 2 karakter. Sekuel ini memang layak untuk diantisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru