NEWS

[Tips Mobile Legends] Tembak dan Tembak Musuhmu Dengan Menggunakan Clint di Mobile Legends

Salinolino   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang hero Assassin yaitu Helcurt. Kali ini kita akan membahas hero Marksman yang namanya mulai bersinar kembali, yaitu Clint. Hero yang berpenampilan ala Cowboy ini, memiliki skill-skill yang yang cukup mematikan. Dibekali dengan skill pasif yang membuat serangan basicnya bertambah setiap ia menggunakan skill, menjadikan hero ini dapat dengan mudah membunuh musuh-musuhnya.

Dari pada berlama-lama, langsung kita simak aja Kotakers!

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Untuk skill pasif yang ia punya yaitu Quick Draw. Seperti yang disebutkan tadi, setiap Clint menggunakan skill, maka serangan basic selanjutnya akan menembus sampai ke belakang musuh.

Tipsnya adalah dikarenakan skill pasif ini cukup kuat dan memiliki jarak yang lumayan jauh, maka kalian bisa menyerang hero yang jauh dibelakang.

Skill pertamanya yaitu Blind Smoke. Clint menembakkan bom asap dan musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan serangan fisik. Kemudian musuh yang berada dalam area skill ini maka serangan basic dan movement speed akan berkurang.

Tipsnya adalah karena skill ini memiliki jarak yang tidak terlalu jauh, maka ada baiknya skill ini untuk harrash musuh.

Skill keduanya yaitu Hell Rope. Clint mengeluarkan jaring ketika ia lompat mundur ke belakang. Musuh yang terkena jaring maka ia menerima serangan fisik dan memperlambat movement speed.

Tipsnya Clint bisa menggunakan skill ini terbalik jika ia ingin mengejar musuh. Dan juga skill ini dapat melewati tembok.

Dan ultimatenya yaitu Howitzer. Menembakan tembakan grenade ke lokasi taget, yang kemudian meledak setelah terkena musuh dan menghasilkan serangan fisik yang cukup besar. Skill ini bbisa disimpan hingga 5.

Tipsnya adalah kalian bisa harrash musuh dengan skill ini. Pastikan kalian telah menyiapkan grenade sebelum memasuki team fight!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru