NEWS

Ini Dia Hero Fighter Terbaru! Jawhead si Fighter Rasa Tank!

Salinolino   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton sepertinya ingin terus memanjakan penggemar Mobile Legends dengan merilis hero terbaru. Kali ini mereka menghadirkan karakter robot bertipe fighter dalam game MOBA ini.

Nama hero tersebut adalah Jawhead. Hero yang mempunyai julukan Steel Sweetheart ini memiliki kemampuan di bidang charge/burst damage. Dan kalian harus merogoh kocek sebesar 32.000 BP atau sebesar 599 diamonds untuk mendapatkan hero ini.

Yuk kita simak skill apa saja yang dimiliki hero ini!

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Skill pasif yang ia punya Mecha Suppression. Setiap kali Jawhead memberikan damage pada musuh, dia akan mengeluarkan lapisan Compression selama 3 detik (maksimal 10 lapis). Setiap lapisan Compression ini dapat meningkatkan basic attack Jawhead hingga 6%.

Untuk skill pertamanya yaitu Smart Missiles. Jawhead akan masuk ke dalam mode peluncuran misil selama 5 detik. Misil tersebut akan ditembakkan secara acak hingga 12 kali. Setiap serangan menghasilkan 50 (+20% total physical attack) physical damage.

Skill keduanya yaitu Ejector. Jawhead akan memasuki mode melempar. Dia akan mendapatkan sebuah perisai dan extra movement speed. Kamu bisa menekan tombol skill ini lagi untuk melempar target terdekatmu ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300 (+80% total physical attack) physical damage. Target yang terlempar maupun yang terkena lemparan akan mendapatkan efek stun. Skill ini juga bisa digunakan pada teman sendiri tapi tidak akan akan memberikan damage.

Untuk Ultimatenya yaitu Unstoppable Force. Mengunci salah seorang musuh, menyerang ke arahnya dan memberikan efek stun serta 400 (+250% extra physical attack) physical damage. Musuh-musuh yang ada di sekitar target akan terkena efek knocked back.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru