NEWS

Seorang Fans Membuat Tomb Raider 3 Dalam Versi Remake yang Mengagumkan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu member dari forum Tomb Raider dengan nama akun Heckler, belum lama ini berbagi informasi mengenai proyek remake Tomb Raider 3 yang sedang dikerjakannya dengan basis Unity Engine. Versi remake yang dikerjakannya ini berjudul The Adventures of Lara Croft, dimana dia sudah memulai proses pengembangannya sejak tahun 2014 lalu.

Walaupun memiliki judul berbeda, versi remake yang dibuatnya ini tetap menggunakan semua asset dan inspirasi dari Tomb Raider 3. Untuk memberikan pengalaman yang lebih unik, Heckler juga mengimplementasikan beberapa unsur gameplay dari seri game lain seperti Assassin's Creed, Prince of Persia, The Jak and Daxter, Inside, Enslaved, hingga The Last of Us.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Rumor Persona 3 Remake! Gameplay Bocor Sebelum Pengumuman Resmi

Versi remakenya kali ini juga membuat Lara sebagai karakter utama menjadi lebih lincah dan memiliki segudang skill keren. Dengan variasi skill ini, Lara bisa memanjat bangunan, pohon, tebing dan juga menggunakan zipline sambil menembakkan senjata. Tidak hanya kualitas grafis dan mekanisme gameplay saja yang dirombak total, tapi game ini juga menawarkan kendaraan seperti quad-bike, sport-bike, UPV, Kayak, Snowboard, Jetski, Kuda, hingga Mine-cart.

Heckler sendiri rencananya akan merilis versi demo awal dari The Adventures of Lara Croft pada hari ulang tahun Lara yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti. Dia juga berjanji untuk merilis footage gameplay perdana dalam waktu dekat, jadi sementara ini kamu bisa melihat penampakan awalnya lewat kumpulan screenshot dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru