NEWS

Boruto 39: Masa Lalu Mitsuki Akhirnya Terkuak, Perlihatkan Sage Mode Mitsuki!

Culdesacc   |   Kamis, 28 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, masa lalu dari Mitsuki, salah satu member dari tim 7 Boruto dan Sarada akan terkuak dalam episode ke-39 Boruto yang akan mengadaptasi chapter spesial dari Naruto yang berjudul 'The path lit by the full moon'. Kali ini, Tim 7 yang sudah terbentuk sedang menunggu Boruto yang terlambat.

Sarada mempertanyakan Mitsuki apakah ia punya tujuan atau tidak, namun Mitsuki menjawab bahwa ia akan mengikuti misi-misi yang ingin diselesaikan oleh Boruto. Setelah itu, ia kembali mengingat masa lalu ketika ia harus memilih jalannya sendiri.

Baca ini juga :

» Reza Arap Ungkap Akan Tambah Tato Dipunggungnya dengan Gambar Naruto dan Kurama
» Mengsedih! Kurama Harus Berpisah dengan Naruto, Netizen: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecilku!
» Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!
» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Bukan Naruto, Bocoran Boruto Chapter 55 Tampilkan Kurama Mengalami Kematian Akibat Efek Mode Terbaru

Mitsuki terbangun di sebuah lab dimana Orochimaru dan Suigetsu menolongnya dengan bantuan medis. Orochimaru menyatakan bahwa Mitsuki adalah salah satu orang kesayangannya, lalu memberinya sebuah obat. Suigetsu diperintahkan untuk membawa Mitsuki ke hadapan Orochimaru ketika ia sudah sembuh nanti.

Ketika berjalan menuju ruangan Orochimaru, Suigetsu menyerang Mitsuki namun ia berhasil membalasnya. Suigetsu ternyata hanya mengetes apakah Mitsuki melupakan kemampuannya sebagai ninja atau tidak. Dan terbukti, Mitsuki masih memiliki kemampuan yang besar sebagai seorang ninja.

Orochimaru akhirnya memberitahu Mitsuki bahwa ia akan menjalani sebuah misi untuk mengambil kembali ingatannya dari seorang ninja bernama Log. Namun, Mitsuki masih ragu, mengapa Orochimaru membawa dirinya yang lemah. Selain itu, ia juga skeptis apakah benar Orochimaru adalah orang tuanya atau bukan, dan mempertanyakan apakah Orochimaru adalah ibu atau ayahnya.

Walau demikian, Orochimaru tetap bersikeras untuk membawa Mitsuki karena dia spesial. Rupanya, hanya Mitsuki yang dapat menembus barrier yang terpasang di tempat tersebut. Setelah akhirnya mereka bertemu Log, Orochimaru pun bertarung melawannya sendirian karena Mitsuki terperangkap Kanashibari no Jutsu.

Setelah beradu pedang dan Log terikat oleh ular Orochimaru, Log menangkap Orochimaru dengan Ninpo: Yoroigui. Orochimaru meninggalkan pesan kepada Mitsuki bahwa ia bisa menggunakan kekuatan Sennin. Namun Mitsuki yang masih belum bisa melepas Kanashibari no Jutsu milik Log harus merangkak karena ketakutan.

Namun Mitsuki tertolong oleh Orochimaru yang menyelipkan ular kecil dalam serangannya. Orochimaru menyuruh Mitsuki menjaga Log ketika ia kedalam dan mengambil barang yang mereka cari. Log masih dapat berbicara setelah ia meminum obat penenang, walau demikian racun Orochimaru ternyata sangat kuat.

Log menyuruh Mitsuki untuk membuka topengnya agar ia tahu hal yang sebenarnya terjadi, dan Mitsuki sebenarnya diperalat oleh Orochimaru. Setelah melepas topeng Log, rupanya Log adalah sosok Mitsuki yang sudah besar. Rupanya Mitsuki adalah sekumpulan klon yang diciptakan oleh Orochimaru agar dia dapat menciptakan makhluk yang sempurna.

Barang yang ingin diambil oleh Orochimaru rupanya adalah sel-sel Mitsuki lain yang nantinya akan dibuat. Log berencana untuk menghancurkannya namun tidak memiliki kunci untuk membukanya karena kunci tersebut hanya dimiliki oleh Orochimaru. Setelah Orochimaru kembali, ia dan Log memperebutkan Mitsuki dengan menyuruhnya untuk membunuh satu sama lain, atau menghentikan Orochimaru.

Mitsuki yang marah memilih pilihan ketiga yaitu membangkitkan kekuatan Sennin miliknya untuk mengambil kunci milik Orochimaru dan gulungan yang berisikan sel tersebut. Lalu ia kabur dengan kecepatan tinggi dan menerobos barrier tersebut.

Rupanya, misi tersebut hanyalah sebuah tes untuk Mitsuki, dan ini adalah keenam kalinya ingatannya dihilangkan. Semua untuk mengetes apakah Mitsuki dapat membangkitkan mode Sennin dan dapat memilih pilihannya sendiri. Log mengungkapkan bahwa didalam gulungan tersebut ternyata terdapat foto 'matahari', yaitu foto Boruto.

Log beranggapan bahwa dengan menemukan Boruto, maka Mitsuki dapat menjadi bulan yang menerangi malam dengan bantuan cahaya matahari. Karenanya, Mitsuki beranggapan bahwa namanya bukanlah sebuah wadah yang menerima kegelapan, namun cahaya bulan di malam hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru