NEWS

Selamatkan Cewek Dari Game Online Penuh Bug Dalam Death End Re;Quest

Culdesacc   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsep Virtual Reality MMO di Jepang memang seringkali diangkat kedalam media anime, manga dan game di Jepang. Kali ini, Compile Heart memperlihatkan video gameplay dan opening dari game RPG terbaru mereka yaitu Death end re;Quest. Trailer tersebut memperlihatkan sistem pertarungan dan berbagai fitur dalam game tersebut seperti Install Genre dan Bug Action.

Baca ini juga :

» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Jadi Penyihir Handal di Leturn, Game Buatan Developer Asli Indonesia
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Mobile RPG 2020
» Three Kingdoms: Quest of Infinity, Rebutan Jadi Penguasa Tiga Kerajaan Terkuat

Death end re;Quest berkisah tentang sebuah VRMMORPG bernama World's Odyssey yang telah ditutup pelayanannya sejak beberapa lama. Suatu hari, seorang programmer bernama Arata Mizunashi mendapatkan e-mail misterius dari kreator game tersebut, Shiina Ninomiya yang menghilang 1 tahun lalu. E-mail tersebut mengatakan bahwa Ninomiya terjebak dalam World's Odyssey, dan Arata harus menyelamatkan Ninomiya dari game tersebut.

Walau World's Odyssey merupakan MMORPG yang normalnya tidak memiliki ending, game tersebut rupanya memiliki sebuah ending. Ketika Divine Beast yang merupakan boss terakhir game tersebut dikalahkan, maka game tersebut akan berakhir, dan semua pemain akan otomatis log-out dari server game. Fitur ini diimplementasikan sebelum pengembangan World's Odyssey berakhir, karena itu hanya beberapa orang saja yang mengetahui hal ini.

Opening dari game tersebut akan dibawakan oleh Gesshoku Kaigi dengan judul "Caligula Syndrome". Death end re;Quest akan dirilis untuk PS4 pada tanggal 1 Maret 2018 mendatang. Game tersebut dibanderol dengan harga 7,776 yen untuk versi retail, dan 11,016 yen untuk versi Death end BOX yang menyertakan pernak-pernik dan merchandise limited pre-order yang menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru