NEWS

The Eden of Grisaia Versi 18+ Sekarang Sudah Tersedia Secara Global

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah hanya tersedia dalam versi all-ages, Denpasoft akhirnya mengumumkan kalau semua konten dewasa dari trilogi game visual novel The Eden of Grisaia sekarang sudah tersedia untuk semua gamer di luar wilayah Jepang. Kamu bisa membelinya lewat website resmi mereka, tapi akses hanya diberikan kepada yang sudah berumur 18 keatas saja.

Perbedaan versi 18+ dibandingkan uncut sendiri adalah beberapa momen berbau konten dewasa antara sang karakter utama, Kazami Yuuji, dengan karakter perempuan lainnya dalam game ini. Jalan cerita dari game ini diambil setalah event yang terjadi di The Fruit of Grisaia dan The Labyrinth of Grisaia. Jadi pastikan kamu memainkan dua seri sebelumnya sebelum mencoba The Eden of Grisaia, yang merupakan rilis chapter terakhir.

Baca ini juga :

» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!
» Tidak Lagi di Mobile, Game 3D Action 'Bleach: Brave Souls' Akhirnya Juga Rilis di PC!
» Keren Abis! Inilah Video Gameplay Terbaru dari Closed Beta 'NieR Re[in]carnation!

Sebagai tambahan, game ini memberikan dua story chapter baru yaitu After Story dan Prologue de la Grisaia. Dalam prolog cerita terbarunya, Kazami Yuuji akan dihadapkan pada perubahan drastis dari kelima karakter perempuan lainnya selama kebersamaan mereka di Mihama Academy.

The Eden of Grisaia sendiri sekarang sudah tersedia dalam versi semua umur dan 18+, kamu juga bisa mendapatkan game ini di Steam dengan harga IDR 149.000 (sudah termasuk potongan diskon 25 persen). Walaupun harganya cukup tinggi untuk ukiran sebuah game vidual novel, tapi seri Grisai berhasil menawarkan konten yang sangat berkualitas dan padat dibandingkan kebanyakan game sejenis lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru