NEWS

Granblue Fantasy Project Re: Link Bagikan Segudang Info Mengenai Co-Op dan Konsep Terbarunya

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah resmi diumumkan bersamaan dengan demo gameplay perdana beberapa waktu lalu, Granblue Fantasy Project Re: Link memang terlihat sangat istimewa dan memancing banyak perhatian gamer. Untuk memberikan lebih banyak gambaran baru dari proyek JRPG ambisius ini, Dengeki PlayStation mengadakan sesi wawancara dengan sang Game Director Tetsuya Fukuhara.

Informasi pertama yang dibagikan oleh Fukuhara adalah konsep permainan di mode single player, dimana setiap pemain bisa melakukan pertempuran dengan mengendalikan satu karakter yang dibantu dengan tiga party member lain. Karena setiap karakter memiliki kemampuan unik masing-masing, jalannya pertempuran dipastikan akan terasa jauh lebih hidup.

Baca ini juga :

» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata

Fukuhara juga memberikan informasi mengenai progress untuk gamenya sejauh ini. Dia mengatakan kalau tim developer saat ini berusaha untuk meningkatkan kualitas grafis secara maksimal terlebih dahulu. Jika sudah rampung, maka proses pengembangan lainnya akan berjalan dengan lebih lancar dan sesuai jadwal. Karena ada beberapa tantangan dalam pembuatan latar dunia 3D Granblue untuk pertama kalinya, Cygames juga ikut berkolaborasi dengan tim pengembang Platinum Games.

Sebagai penutup, Fukuhara juga memastikan kalau konsep original dari versi mobilenya akan tetap dihadirkan dalam game ini. Hal ini bertujuan untuk memuaskan gamer dari kalangan platform mobile dan konsol. Proses produksinya memang cukup memakan waktu, tapi Fukuhara berharap agar para fans tetap menunggu dengan sabar dan penuh antisipasi.

Granblue Fantasy Project Re: Link sendiri sudah resmi diumumkan secara eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk trailer perdananya baru akan diperlihatkan pada tahun 2018 mendatang, jadi game ini sepertinya baru siap dirilis beberapa tahun ke depan. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat gameplay perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru