NEWS

Angela, Hero Support Terbaru yang Mempunyai Skill Unik

Salinolino   |   Sabtu, 30 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah baru beberapa hari kedatangan hero baru Jawhead, kini Moonton selaku developer dari Mobile Legends kembali merilis hero support terbaru yaitu Angela. Dijuluki sebagai Bunnylove, Angela memakai bando dengan bentuk menyerupai telinga kelinci. Dalam penampilannya Angela tidak sendirian, ia bersama sebuah boneka kecil yang dikendalikan dengan benang.

Sama halnya seperti hero Support lainnya, Angela tak lain untuk memberikan dukungan teman setimnya. Berbeda dengan hero support kebanyakan, Angela mempunyai skill ultimate yang cukup unik yakni dirinya bisa masuk ke dalam hero teman setimnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Skill pasifnya yaitu Smart Heart, setiap Angela mengeluarkan skill, movement speed naik 10% hingga 30% selama empat detik. Menariknya, efek ini disebut bisa diberikan untuk teman setim.

Kemudian skill pertamanya yang ia punya Love Waves memungkinkan Angela mengeluarkan energi cinta ke arah yang ditentukan. Energi ini akan memberikan magical damage dan akan menandai musuh dengan Lover's Mark. Setiap kali musuh terkenal satu Lover's Mark, maka ia akan menerima tambahan damage 10% dan mengurangi pergerakan 15% selama empat detik.

Skill kedua yakni bernama Pupper-on-a-String. Skill ini mengeluarkan semacam benang dan akan mengikat musuh dan akan terkena magical damage. Bila musuh terjerat benang selama tiga detik, maka musuh akan terkena stun dan tidak bisa bergerak selama dua detik.

Skill ultimate Angela menjadi hal yang paling menarik. Pasalnya, kalian sebagai pengguna Angela, ketika menggunakan skill, bisa memilih hero mana yang akan dituju. Setelah itu, Angela akan mengeluarkan sebuah perisai untuk melindungi hero tersebut dan bisa menyerap damage selama tiga detik. Dan selama kalian berada ditubuh teman satu tim kalian, kalian bisa mengeluarkan skill yang kalian punya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru