NEWS

3 dari 6 Tim Besar yang Mendapat Undangan Langsung di DAC 2018 Major Sudah di Umumkan

ClockWorange   |   Sabtu, 30 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

DAC 2018 akan menjadi Major di Dota Pro Circuit.

Di suatu pertemuan yang langka dan disambut baik oleh penyelenggara Perfect World, DAC 2018 telah diumumkan sebagai acara utama yang menampilkan 1500 TI8 poin kualifikasi dan hadiah seharga 1 juta USD. Enam belas tim akan bertarung memperebutkan gelar kehormatan dan hadiah terbesar di Oriental Sports Center di Shanghai, China pada musim semi 2018.

Baca ini juga :

» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Rekap Minggu Pertama Babak Grup DPC SEA 2021, Indonesia Slow Start?
» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers

6 tim mendapat undangan secara langsung, tiga di antaranya sudah diumumkan yaitu Invictus Gaming, Newbee dan Team Liquid. 10 tim akan masuk melalui tahap kualifikasi terbuka dan kualifikasi regional untuk 6 wilayah.

Untuk format tim, tanggal, kualifikasi dan tiga tim undangan lainnya akan diumumkan ke depan mendatang.

DAC pertama kali diadakan bulan Januari-Februari 2015, dan banyak yang menyebutnya 'The International of the East' dengan prize pool awal yang ditetapkan sebesar 250.000 USD, namun melalui penjualan kompendium, prize pool meningkat mejadi 3 juta USD, melebihi hadiah TI3. Itu juga menjadi sejarah dimana Syed Sumai "SumaiL" Hassan melakukan debutnya dengan Evil Geniuses dan merebut gelar juara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru