NEWS

PUBG Telah Banned 1.5 Juta Cheater di Seluruh Dunia

Taufik Hidayat   |   Minggu, 31 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 30 juta copy, Playerunknown's Battlegrounds berhasil menjadi game yang paling laris manis dan ramai di Steam mengalahkan DOTA 2 dengan berhasil membuat rekor dengan 3 juta pemain yang online secara bersamaan.

Kesuksesan tersebut terus berlanjut hingga perilisan versi 1.0 pada 20 Desember lalu. Dengan semakin banyaknya pemain, tentu saja kemungkinan adanya beberapa oknum yang berbuat "curang" akan terjadi. Baru-baru ini, BattlEye telah mengumumkan bahwa mereka telah mem-banned 1.5 juta cheater secara keseluruhan pemain di seluruh dunia. Sekedar informasi, BattlEye adalah semacam anti-cheat layaknya VAC milik Valve.
Baca ini juga :

» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» Bocor! Seorang Dataminer Temukan Potensi Sekuel PUBG dan PUBGM, PUBG 2.0!!
» Meski Kontroversi, Cyberpunk 2077 Tetap Jadi Game Paling Laris di Steam Pada Tahun 2020!

Tidak bisa dipungkiri, PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds sukses mempopulerkan genre battle-royale dan menghadirkan mekanisme gameplay yang menegangkan.

Dengan "tertangkapnya" jutaan cheater tersebut, tampaknya sang developer telah mengambil langkah yang tepat dan terbaik untuk menambah kenyamanan bermain. Disamping itu, masih ada banyak yang harus dibenahi mulai dari masih banyaknya bug hingga kualitas server yang masih belum stabil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru