NEWS

Emulator CEMU Sekarang Dapat Menjalankan Banyak Game Eksklusif Wii U Dengan Sempurna di 60fps

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 31 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun emulator CEMU sudah cukup dikenal sejak beberapa tahun lalu dari progressnya yang cukup menjanjikan dalam menjalankan game eksklusif Wii U, tapi tahun ini pihak developer terlihat semakin serius dalam menciptakan emulator yang lebih sempurna. Menjelang rilis The Legend of Zelda: Breath of the Wild, fokus dari tim pengembang seketika meningkat dengan drastis sampai pada puncak dimana emulator CEMU dapat memainkan game ini dengan sempurna seperti sekarang.

Belum lama ini, tim pengembang emulator CEMU kembali merilis versi terbaru untuk seluruh anggota Patreon yang sudah mendukung mereka. CEMU 1.11.3 menambahkan banyak peningkatan baru, dimana emulator ini sekarang mendukung emulasi dari multi-threaded CPU. Dengan ini, para pemain bisa mendapatkan performa yang jauh lebih baik dan stabil.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Nintendo Siap Refund Game Pokemon Scarlet and Violet Jika Dianggap Tidak Memuaskan
» Banyak Bug dan Glitch, Gamer Pokemon Scarlet and Violet Minta Refund
» Saatnya Selamatkan Dunia Dari Kegelapan! Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» [VIDEO] NIKKE Ban Masal Playernya Karena Cheat! Mr. Beast Jadi YouTuber Dengan Subscriber Terbanyak!

Untuk melihat seberapa jauh perubahan yang ditawarkan versi terbaru ini, beberapa youtuber memutuskan untuk membuat video testing dengan memainkan beberapa game eksklusif Nintendo Wii U. Beberapa game yang dimainkan sendiri termasuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Bayonetta 2, Pokken Tournament, Donkey Kong Country: Tropical Freeze, The Legend of Zelda: The Wind Waker HD, hingga Xenoblade Chronicles X.

Karena konsol Wii U sudah tidak mendapatkan dukungan lagi dari Nintendo dan stoknya juga semakin menipis di pasaran, emulator ini mungkin bisa jadi alternatif bagi kamu yang khususnya tidak memiliki konsol Wii U, untuk mencoba beberapa game eksklusif terbaik ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru