NEWS

Perang Gundam di LINE Sudah di Mulai

ClockWorange   |   Selasa, 02 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

LINE: GUNDAM WARS game dengan genre Turn based RPG sangat cocok dimainkan bagi Anda yang menyukai game berfikir dan menggunakan taktik untuk mengalahkan musuh, dengan tampilan gambar yang unyu + modern game ini cocok banget nih bagi kalian penyuka game anti-mainstream.

Kami mengumumkan beberapa pembaruan besar pada LINE: GUNDAM WARS, permainan smartphone yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. dan LINE Corporation dan dirilis melalu platform LINE GAMES. Selain itu, pembaruan ini juga menghadirkan pendukung bahasa inggris dan secara resmi merilis permainan ini di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Pembaruan besar telah dirilis untuk LINE: GUNDAM WARS.

LINE: GUNDAM WARS sekarang telah memiliki pendukung bahasa inggris dan telah tersedia di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Selain itu, fitur Mobile Armor mereka sendiri untuk membantu mereka dalam pertempuran. Dengan Mobile Armor baru yang dimiliki masing-masing pemain, berbagai pilihan taktis dan beragam strategi telah dibuka.

Untuk merayakan acara istimewa ini, dengan bangga kami umumkan beberapa acara untuk membantu pemain mendapatkan Mobile Armor mereka sendiri serta Mobilization khusus untuk memperingati peluncuran LINE: GUNDAM WARS di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Kami harap semua pengguna dapat menikmati LINE: GUNDAM WARS!

Update Terbaru: Penambahan Pendukung Bahasa Inggris

Pemain sekarang dapat mengatur bahasa permainan mereka ke Bahasa Inggris. Pengaturan bahasa dapat diubah di dalam permainan dengan membuka 'Settings' lalu pilihan 'Language'. Dengan tambahan ini dan peluncuran secara resmi di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, semakin banyak orang dapat menikmati keseruan LINE: GUNDAM WARS.

Update Terbaru: Mobile Armor Sekarang Telah Tersedia

Sampai saat ini, Mobile Armor merupakan musuh, tapi sekarang para pemain juga dapat menggunakan Mobile Armor mereka sendiri untuk membantu mereka menghadapi misi-misi yang diberikan dan di Battle Arena.

Pemain bisa mendapatkan Mobile Armor sebagai hadiah setelah menyelesaikan misi. Tingkat dan kelas dari Mobile Armor dapat ditingkatkan seperti Mobile Suits. Pada saat sebuah Units menggunakan gerakan khusus pada saat pertempuran, Mobile Armor akan mulai mengisi dayanya. Setelah Mobile Armor terisi penuh, pemain dapat mengirimkan Mobile Armor mereka untuk bertempur. Selain itu, terdapat pula bagian baru hanya untuk Mobile Armor yang dapat membantu pemain membuat Mobile Armor mereka semakin kuat!

Acara-acara baru telah berlangsung dimana pemain bisa mendapatkan Mobile Armor Adzam dan Apsalus ll sebagai hadiah. Acara ini hanya berlangsung dengan waktu yang terbatas!

Note: Mobile Armor tidak dapat digunakan pada Battle Tower.

Mobilization Baru untuk Merayakan Peluncuran di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Untuk merayakan peluncuran versi Bahasa Inggris, semua pemain dapat membeli satu peluang 11-Mobilization dalam waktu yang terbatas dengan 200 Diamonds. Selain itu, siapa saja yang mencoba Mobilization khusus ini akan mendapatkan Mobilization Ticket untuk Unit bintang 4 yang dapat dipilih untuk (beberapa Unit terbatas dan spesial tidak termasuk). Manfaatkan kesempatan besar ini untuk mendapatkan satu unit khusus!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru