NEWS

Selepas Masalah Dengan Kadokawa, Sutradara Kemono Friends Hadirkan Proyek Terbaru

Culdesacc   |   Selasa, 02 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anime imut yang nyantai Kemono Friends awalnya dijadwalkan akan memiliki season kedua, namun dikagetkan dengan kepergian sutradara serial yang memegang serial tersebut, Tatsuki. Kepergian sutradara yang membesarkan nama Kemono Friends yang hanya dibuat oleh tim kecil ini membuat netizen Jepang sempat gempar dengan skandal yang dipercikkan oleh Kadokawa ini.

Melalui ajang jual-beli doujinshi Comic Market 93, circle 3 orang Irodori dengan member Tatsuki, Yuuko Shiromizu selaku sutradara artistik Kemono Friends dan Yoshihisa Isa selaku sutradara animasi membagikan brosur yang merupakan teaser untuk proyek terbaru mereka yang belum diberi nama, namun direncanakan untuk menjadi sebuah serial TV.

Baca ini juga :

» Kadokawa Optimis Jika Genre Isekai Bakal Menguasai Pasar Internasional!
» Rayakan Anime Overlord Season 3, Kadokawa Rilis Game PC Overlord Secara Gratis!
» Inilah 20 Karakter Anime Paling Menarik Pilihan Jepang!
» Staff Kadokawa: Azur Lane Hanya Game Idol Berkedok Kapal Moe!
» Tahap Pra-Registrasi Untuk Kemono Friends Pavilion Dibuka!

Detail lebih lanjut untuk serial televisi terbaru ini belum diketahui, namun sebelumnya grup Irodori telah melakukan rekrutmen untuk sebuah proyek baru ini. Sebelumnya, Irodori telah membuat sebuah animasi pendek yang diberi nama Keifuku-san, namun sepertinya serial ini bukan merupakan kelanjutan dari serial pendek tersebut.

Sedangkan untuk serial Kemono Friends sendiri akan terus berlanjut dengan season kedua mereka, namun tanpa campur tangan Tatsuki sebagai sutradaranya. Dengan kemiripan kasus Tatsuki dengan Hideo Kojima yang dipecat oleh Konami, banyak fans yang melakukan cocoklogi dengan membandingkan anime terbaru Irodori dengan Death Stranding. Apakah anime tersebut akan dinamai Death Friending?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru