NEWS

CyberConnect2 Akan Umumkan Proyek Terbaru Mereka Pada Februari!

Culdesacc   |   Selasa, 02 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nama CyberConnect2 memang asing di telinga, namun mereka dikenal sebagai pembuat serial game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja dan .hack//. Dengan kemunculan proyek remaster .hack//G.U. Last Recode yang hadir tahun 2017 lalu, nampaknya CyberConnect2 akan menggunakan momentum ini untuk kembali membuat game-game berkualitas.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam live stream Game Kaiwai Idobata Kaigi, presiden sekaligus CEO CyberConnect 2 Hiroshi Matsuyama memberikan teaser bahwa mereka akan mengumumkan proyek terbaru mereka untuk tahun depan pada tanggal 1 Februari 2018. "Daripada mengenang 20 tahun yang lalu, kami akan mengumumkan strategi yang telah direncanakan untuk 10 tahun ke depan." ujar Matsuyama. "Kami juga akan mengumumkan berbagai proyek yang sedang dikembangkan CC2."

Matsuyama mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan proyek-proyek tersebut lewat Famitsu, dan ia juga menambahkan bahwa Famitsu sendiri belum mengetahui apa yang akan diumumkan oleh CC2 dan baru akan mengumpulkan berita terkait mulai 11 Januari.

Dalam interview Famitsu sebelumnya mengenai ambisi pada 2018, Matsuyama mengungkapkan bahwa ia akan mengumumkan rencana 10 tahun CyberConnect2 yang akan dilaksanakan ke depannya. Dengan momentum yang didapat sejak perilisan game-game Naruto dan .hack lewat Steam, sepertinya momen come back untuk CyberConnect2 akan semakin dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru