NEWS

Iklan Game Attack on Titan 2 Perlihatkan Beberapa Scene Terbaru!

Culdesacc   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pada Tokyo Game Show 2017 lalu, game terbaru Attack on Titan 2 besutan KOEI Tecmo telah mendapatkan respon positif dengan harapan yang begitu besar dengan banyak perbaikan dalam berbagai sisi. Kali ini, KOEI Tecmo telah menayangkan berbagai scene terbaru dalam iklan terbaru Attack on Titan 2.

Baca ini juga :

» User Reddit Ungkap Jika Ukuran Titan Eren Tidak Proposional di Anime
» Demi Pastikan Kualitas Prima, Staff MAPPA Yang Kerjakan AOT Final Season Tidak Pulang 3 Hari!
» Pengguna Twitter Sebut Karakter Anime dari Tiongkok Mirip dengan Eren Yeager
» Elitis Menyerang! Beberapa Kalangan Fans One Piece Melakukan Review Bombing ke Attack on Titan
» Editor Manga Attack On Titan Ungkapkan Nasib Dari Franchise nya Setelah Tamat!

Video tersebut memperlihatkan berbagai adegan yang telah kita kenal dalam anime-nya, seperti Reiner yang berubah menjadi Armored Titan, Mikasa menyelamatkan Armin dan Eren yang tampak bingung setelah berubah menjadi Titan. Tak hanya itu, diperlihatkan pula adegan tambahan dimana Levi menyelamatkan karakter avatar buatanmu.

Attack on Titan 2 juga menghadirkan 30 karakter lebih yang telah berkontribusi dalam peperangan melawan Titan. Setiap karakter memiliki gaya bertarung masing-masing yang akan unik dan berbeda dari yang lain. Tak hanya itu, fungsi 3D Maneuver Gear juga mendapatkan peningkatan dari segi kontrol sehingga akan terasa lebih responsif dari game sebelumnya.

Attack on Titan 2 dipastikan akan mendapatkan versi Inggris dan siap dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC pada 20 Maret 2018. Versi Inggris tersebut hanya lebih lambat 5 hari dibanding versi Jepang yang akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru