Feature

[SPECIAL] Tips Juara Rules of Survival Tanpa Harus Cheat

oleh: ClockWorange

Meskipun ada banyak panduan Rules of Survival yang muncul saat kita di dalam permainan tapi apakah tips yang diberikan sangat spesifik? tentunya tidak tips yang diberikan tidaklah lengkap dan jelas, kebanyakan harus belajar dari pengalaman bermain. Tapi lama juga kan, kalau seandainya sudah di peringkat 30 dari 120 orang, terus kita mati di peringkat itu karena kurangnya pengalaman.

Karena kita lagi diserang genre battle royale, banyak nih yang sebelumnya gak pernah main game ber-genre ini nyobain main, dan masih bingung banget kenapa dan gimana caranya bertahan dan menjadi juara 1, mau juara satu kaya Kru KotGa? penasaran gimana? yuk simak tips and trick nya.

Temukan skema kontrol yang sesuai

Sebelum kita memulai dengan strategi tingkat tinggi apapun, mulailah dengan dasar-dasarnya melalui berbagai pilihan permainan untuk kontrol. Biasanya yang perlu disesuaikan adalah sensivitas kamera. Dalam Rules of Survival, menu dimuat dengan slider, serta keseluruhan skema kontrol yang berbeda. Jika kalian merasa tampilan default sedikit aneh, cobalah tampilan yang lain. Bahkan saat kalian merasa sudah cocok, cobalah gali lebih dalam ke menu "Advance" dan aktifkan "double tap to turn around" agar pergerakan kalian lebih lincah saat musuh menyerang dari belakang.

Baca ini juga :

» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
» Dilarang Jadi Streamer Sniper Nakal! 7 Game yang Paling Sering Dimainkan Para VTuber!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» Langsung Berdendang! Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah 2020 Versi KotakGame!

Tempat paling bagus untuk turun

Game ini bermula dengan semua player berada di dalam pesawat, yang akan terbang melewati pulau secara garis lurus. Kalian juga harus mendapatkan feeling jika kalian mengeluarkan parasut, mampukah turun ke lokasi yang di tuju. Semakin kalian cepat sampai ke lokasi, semakin besar kesempatan kalian mengambil banyak item.

Ada banyak strategi untuk tahap awal, kalian bisa turun di tengah-tengah map dan bertarung diawal permainan tapi dengan cara ini kalian harus benar-benar mempunyai mata dan skill menembak yang hebat, dengan begitu kalian dapat mengambil item lawan saat kalian membunuh pemain lain yang juga mengoleksi item.

Bagian terpenting saat kalian akan terjun lihatlah sekitar kalian apakah ada pemain lain yang turun di lokasi yang kalian tuju, dan ingatlah lokasi pemain lawan turun dimana karena besar kemungkinannya lawan akan segera membunuh kalian saat dia mendapatkan senjata.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru