NEWS

MOBA Besutan NetEase 'Onmyoji' Akan Segera Dirilis, Siap Menyaingi Tencent!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Onmyoji adalah game RPG yang sangat laris manis di pasaran China. Saking lakunya, pada hari pertama perilisannya Onmyoji telah berhasil mendapatkan 10 juta pemain terdaftar. Ditengah kesibukan versi Inggrisnya, NetEase juga menjadikan Onmyoji sebagai game MOBA yang akan dirilis sebentar lagi.

Cukup sukses dengan tahap beta pada akhir bulan November lalu, NetEase memastikan bahwa MOBA Onmyoji siap dirilis pada 12 Januari mendatang, baik itu untuk iOS maupun Android. Saat ini Onmyoji sudah bisa diakses untuk beberapa orang tertentu. Bagi kamu pengguna iOS, sudah bisa memainkannya mulai 5 Januari mendatang. Untuk download game tersebut, kamu cukup mengunjungi situs resminya di sini.
Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Berbeda dibanding versi RPG, pada versi MOBA kali ini NetEase memastikan bahwa tidak akan ada fitur gacha untuk mendapatkan karakter. Menariknya, grafis yang ditawarkan pada versi MOBA ini tetap fantastis. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menggunakan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk memainkannya.

Secara singkat, MOBA Onmyoji menghadirkan mekanisme yang sama seperti MOBA untuk perangkat mobile pada umumnya. Setiap karakter memiliki 4 skill, map tiga jalur dengan adanya hutan serta monster spesial. Oh ya, setiap karakter di MOBA Onmyoji juga diisi oleh pengisi suara dari Jepang lho.

NetEase sendiri sangat serius dalam menggarap MOBA besutannya ini. Mereka menargetkan bahwa Onmyoji bisa menjadi pesaing MOBA untuk perangkat mobile nomor satu di China, yaitu King of Glory besutan Tencent.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru