NEWS

Gintama Ranbu Tambahkan Tatsuma Sakamoto, Konfirmasi Arc Rakuyou!

Culdesacc   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gintama Ranbu bulan Januari ini akan rilis, namun janji Bandai Namco untuk memberikan informasi tambahan dan beberapa karakter tambahan rupanya tidak bohong! Dalam Shonen Jump edisi terbaru, Namco Bandai mengkonfirmasi bahwa Tatsuma Sakamoto, kawan lama Gintoki akan bergabung dalam game ala musou tersebut.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Dijuluki Naga dari Katsurahama, Sakamoto bertarung menggunakan pistol dan juga pedang. Ia juga dapat memanggil kapal induk Kairinmaru yang dapat membantunya dalam pertarungan. Selain Sakamoto, majalah tersebut juga mengonfirmasi boss tambahan, Batou yang merupakan kapten divisi kedua Harusame.

Tak hanya karakter, Bandai Namco juga mengonfirmasi bahwa arc Rakuyou Decisive Battle akan diadaptasi dalam Gintama Ranbu, yang berarti hampir seluruh arc dalam Gintama telah diangkat di game ini! Rakuyou Decisive Battle akan termasuk dalam Story Mode, dan Takasugi serta Oboro akan mendapatkan kostum khusus dalam arc tersebut.

Gintama Ranbu akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 untuk PS4 dan Vita, dengan versi Inggris untuk region SEA yang akan dirilis bersamaan. Terdapat juga AV (Anime Voice) Edition menyediakan 16 lagu yang merupakan lagu tema anime Gintama, dan 60 dialog yang hanya bisa didapatkan dengan membeli edisi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru