NEWS

Ini Dia Detail Deskripsi Para Pemeran di Film Black Panther

Salinolino   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir oleh Toys "R" Us, menjelang pemutaran perdana Black Panther, pihak Marvel studios telah merilis biodata atau penjelasan singkat mengenai para karakter utama yang terlibat dalam film tersebut.

Tentunya penjelasan karakter ini sama sekali tidak membocorkan plot penting atau spoiler mengenai film Black Panther. Marvel hanya memberikan gambaran mengenai latar belakang karakter tersebut dan di pihak mana ia menempatkan dirinya dalam film tersebut.

Baca ini juga :

» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!

Dan berikut deskripsi para karakter tersebut:

Black Panther/T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman berperan sebagai Raja baru dari Wakanda, T'Challa masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T'Chaka. Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang Ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

Okoye yang diperankan oleh Danai Gurira berperan sebagai pemimpin pasukan Dora Milaje, pasukan khusus yang hanya beranggotakan prajurit wanita. Okoya adalah prajurit yang sangat setia kepada kerajaan Wakanda bahkan berani menentang pendapat sang Raja namun ia tidak ragu untuk membela Rajanya tersebut dengan nyawanya sebagai taruhan. Ia sangat ahli dalam menggunakan senjata tombak dan kemudian ia mengalami dilema ketika ia terjebak diantara permasalahan mengenai kesetiaannya kepada negatra atau sang Raja karena T’Challa mulai menentang peraturan sakral Wakanda.

Nakia yang diperankan oleh Lupita Nyong'o ia adalah seorang mata-mata Wakanda yang juga merupakan mantan orang terdekat dari T'Challa. Nakia adalah sosok yang sering terlibat dengan berbagai konflik karena kepeduliannya kepada orang lain. Setelah kematian Raja T'Chaka dan munculnya beberapa musuh baru di Wakanda, Nakia menggunakan keahliannya untuk bertempur bersama dengan Black Panther.

Shuri diperankan oleh Letitia Wright. Shuri adalah adik perempuan T'Challa dan merupakan pimpinan dari tim riset dan desain Wakanda. Ia adalah otak dibalik rancangan kostum canggih Black Panther yang didasari oleh Vibranium, logam langka dari Great Mound. Dia adalah seorang penemu yang inovatif dan tidak segan untuk memberikan tantangan kepada sang kakak.

Erik Killmonger atau Erik Stevens diperankan oleh Michael B. Jordan. Erik Stevens adalah seorang anggota pasukan khusus Amerika yang mempunyai nama panggilan "Killmonger." Ia kemudian menghilang dan bersembunyi di Wakanda. Namun Killmonger kemudian muncul kembali dan menentang Black Panther dan membuat seluruh kerajaan Wakanda dalam bahaya. Menggunakan kharismanya dan pengetahuannya mengenai tradisi Wakanda, Erik Killmonger menjadi sebuah ancaman yang paling berbahaya bagi T'Challa.

M'Baku diperankan oleh Winston Duke. Sosok ini dilengkapi dengan armor kayu Jabari dan senjata tongkat perang yang berbahaya. M'Baku merupakan pimpinan suku Jabari sebuah kelompok warga Wakandan yang menentang penggunaan vibranium dan kemudian mengasingkan diri dari kehidupan masyarakat Wakandan. Setelah kematian T'Chaka, M'Baku dihadapkan kepada pilihan untuk menantang tahta T'Challa atau bersatu dengan sang putra mahkota untuk membela Wakanda.

Everett Ross diperankan oleh Martin Freeman adalah Seorang CIA agent dan mantan anggota Joint Terrorism Task Force. Everett Ross kemudian bertemu kembali dengan T'Challa ketika mereka mempunyai kesamaan dalam sebuah misi yaitu Ulysses Klaue. Ross merupakan ahli strategi yang sangat mumpuni dan juga merupakan sosok yang jago dalam penguasaan senjata. Ia kemudian menjadi sekutu yang sangat berguna bagi Black Panther.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru