NEWS

Famitsu: 'Penjualan Monster Hunter: World Akan Melampaui Final Fantasy XV'

Taufik Hidayat   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin, hanya sedikit orang yang mengenal industri game Jepang yang sangat dalam selain Hirokazu Hamamura. Dia adalah presiden dari majalah gaming nomor satu di Jepang, Weekly Famitsu dan juga memiliki pengalaman yang sangat lama sebagai pemimpin redaksi di majalah tersebut.

Melalui Mantan Web (via Dualshockers), ia telah membeberkan mengenai situasi industri gaming di dunia. Ia menyebutkan bahwa game-game FPS masih sangat mondominasi di seluruh dunia. Disisi lain, game-game bergaya Jepang juga menunjukkan kepopulerannya seperti Persona 5, NiOh dan juga NieR: Automata.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Hamamura juga berbicara mengenai game yang cukup diantisipasi di tahun 2018, Monster Hunter: World. Ia menyebutkan bahwa game tersebut memiliki potensi untuk menjual lebih dari 10 juta copy di seluruh dunia, terutama ketika versi PC rilis (musim gugur 2018) dan mendapatkan diskon yang cukup gila di Steam. Sekedar informasi untuk kamu, Final Fantasy XV hingga saat ini baru berhasil menjual 7 juta copy.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru