NEWS

Film Adaptasi Game Horror Slender Man Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang Bulan Mei Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari sebuah kreasi dari salah seorang member di forum Something Awful, sosok Slender Man semakin populer dan menjadi figur dari banyaknya kisah horror. Memanfaatkan rasa penasaran dari para gamer kepada sosok ini, Blue Isle Studios memutuskan untuk merancang dua game horror adaptasinya yang berjudul Slender: The Eight Pages dan Slender: The Arrival. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Screen Gems dan Mythology Entertainment akhirnya juga ikut membuat adaptasi sosok Slender Man dalam bentuk film.

Film yang hanya berjudul Slender Man ini memang sudah diumumkan sebelumnya, tapi beberapa waktu lalu channel youtube media IGN mendapatkan kesempatan untuk mengunggah trailer perdananya. Walaupun tidak terlihat seperti film dengan budget produksi besar, namun atmosfer horror yang diperlihatkannya cukup mencekam dan memiliki kemiripan dengan seri film horror populer The Ring.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Dari informasi yang diberikan oleh IMDb, film ini menceritakan kisah dari seorang pria tinggi, kurus, memiliki lengan panjang, dan tidak memiliki wajah, dimana sosok ini bertanggungjawab dari insiden hilangnya anak-anak dan remaja. Tidak hanya mirip dengan latar belakang kisah Slender Man yang sebenarnya, tapi film ini juga memperlihatkan kemampuan Slender Man dalam merasuki pikiran seseorang dan membuatnya menjadi gila.

Film adaptasi Slender Man sendiri rencananya akan ditayangkan pada tanggal 18 Mei mendatang di seluruh dunia. Karena ada beberapa kasus mengerikan akibat sosok yang diduga sebagai Slender Man di dunia nyata, kita masih belum tahu apakah Screen Gems dan Mythology Entertainment cukup berani untuk menghadirkan adegan ekstrim tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru