NEWS

Serial Spin-Off Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Siap Tayang April 2018!

Culdesacc   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nampaknya 2018 juga akan menjadi tahunnya Sword Art Online. Setelah kemarin diberitakan bahwa Alicization akan menjadi arc terpanjang dari serial tersebut, kali ini kembali diumumkan bahwa serial spin-off untuk Sword Art Online yaitu Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online akan ditayangkan mulai April mendatang.

Baca ini juga :

» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!

Berbeda dari sebelumnya, Sword Art Online Alternative tidak lagi berkisah tentang Kirito namun dalam arc ini akan membahas tentang kisah seorang gadis bernama Karen Kohiruimaki. Karen memiliki badan yang sangat tinggi untuk gadis seusianya yaitu 183 cm, karena itu ia tidak bisa bersosialisasi dengan baik dengan teman-temannya. Namun dalam dunia Gun Gale Online, ia bisa menjadi siapapun yang ia mau!

Dalam GGO, nickname-nya adalah LLEENN, seorang gadis pendek yang berpakaian serba pink. Pada suatu hari ia bertemu seorang player dengan nickname Pitohui yang mengajaknya untuk berpartisipasi dalam Squad Jam, sebuah variasi Team Battle Royale dari turnamen Bullet of Bullets.

Tomori Kusunoki akan berperan sebagai LLENN, dan Yoko Hikasa akan berperan sebagai Pitohui. Selain itu, diumumkan juga bahwa LLENN dan Pitohui akan muncul dalam game terbaru SAO yaitu Sword Art Online: Fatal Bullet.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru