NEWS

Inilah Dosa-Dosa Yang Telah Diperbuat Naruto!

Culdesacc   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai anak yang tidak diakui oleh desa, Naruto Uzumaki selalu melakukan hal-hal yang nakal agar dirinya dapat diakui sebagai ninja dan salah satu dari warga desa Konoha. Tidak hanya hal-hal nakal yang kecil, hal-hal nakal yang berdosa besar juga ia pernah lakukan agar dirinya diakui oleh banyak orang.

Namun, kenakalannya juga membuatnya dikenal sebagai ninja yang tidak terduga oleh teman-temannya. Karena kenakalannya ia dapat bertarung dengan kreatif dalam perang ninja. Apa saja sih dosa-dosa yang telah dilakukan Naruto? Ini dia listnya!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Mencoret-coret patung kepala Hokage

Untuk mendapatkan perhatian, Naruto rela mencorat-coret patung kepala Hokage dan membuat banyak orang pusing karena kelakuannya yang merepotkan desa. Bahkan terkadang ia belum tentu mau menerima konsekuensi dari perlakuan tersebut.

Mencuri gulungan jurus-jurus terlarang

Walau tidak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage, tentu masih ada jalan pintas untuk menjadi seorang Genin. Karenanya Naruto rela diperalat oleh Mizuki untuk mencuri gulungan jurus terlarang untuk menjadi lebih kuat dari Genin biasa.

Menciptakan Oiroke dan Harem no Jutsu

Harem no Jutsu merupakan jurus campuran Kagebunshin dan Henge yang merubah Naruto menjadi cewek cantik untuk membuat beberapa orang terdistraksi. Walau demikian, jurus tersebut sebenarnya tidak terlalu ada gunanya kecuali untuk melawan musuh-musuh tertentu, seperti misal Kaguya.

Membiarkan banyak orang mati dalam Perang Ninja Keempat

Dalam Perang Ninja Keempat, Naruto dilindungi oleh banyak negara karena ia merupakan Bijuu terakhir bersama Bee yang belum ditangkap oleh Tobi. Namun, ia muncul dan membiarkan beberapa ninja termasuk Neji Hyuga mati. Barulah setelah ini ia sadar bahwa nyawanya sekarang bukanlah milik dirinya sendiri, namun orang lain juga.

Hadir ke ulang tahun Himawari dengan Kagebunshin

Karena sibuk dengan pekerjaannya di kantor Hokage, Naruto harus hadir ke ulang tahun Himawari hanya dengan Kagebunshin, dan tentu hal ini membuat hati kedua anaknya terutama Boruto sebal karenanya. Pekerjaan sebagai Hokage memang sulit, namun seharusnya Naruto lebih perhatian kepada anak-anaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru