NEWS

Kalahkan Rules of Survival, Knives Out Berhasil Menembus Angka 100 Juta Download!

Keyboard22   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile.

Tidak hanya satu, NetEase memiliki beberapa game battle-royale untuk perangkat mobile. Salah satunya adalah Knives Out. Dilansir dari PocketGamer, Knives Out berhasil memecahkan rekor fantastis dengan menembus angka 100 juta download di seluruh dunia sejak tahap beta 3 November 2017, lalu disusul perilisan secara global pada 14 Desember 2017.

Baca ini juga :

» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft
» Game Battle Royale "Knives Out" Adakan Kolaborasi dengan Tokyo Ghoul!
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» EA dan Respawn Pastikan akan Melakukan Soft-Launch Apex Legends di Android Tahun ini

Secara singkat, Knive Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Knive Out hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.

Sementara game besutannya yang lain yaitu Rules of Survival hanya berhasil menembus angka 15 juta download saja. Selain di Indonesia, Thailand, dan Brunei, Rules of Survival gagal menarik hati para pemain dan justru Knive Out lebih sukses secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru