NEWS

Game Terbaru Root Letter dan JRPG Starly Girls Akan Segera Diumumkan Dalam Waktu Dekat

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kadokawa Games, yang merupakan salah satu publisher game asal Jepang ini memang cukup dikenal dari keaktifan mereka dalam mendukung beberapa franchise game visual novel dan JRPG. Mengawali tahun 2018 kali ini, Yoshimi Yasuda sang president Kadokawa Games memberikan informasi mengenai rencana mereka untuk tiga franchise game yaitu Root Letter, Starly Girls, dan God Wars.

Informasi pertama yang dibagikan adalah mengenai salah satu seri visual novel terpopuler Root Letter, yang rencananya akan mendapatkan kelanjutan game terbarunya tahun ini. Yasuda juga memastikan kalau proses pengembangannya sudah dikerjakan oleh staff veteran yang sangat berpengalaman, jadi kamu tidak perlu lagi meragukan kualitasnya.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Untuk informasi mengenai Starly Girls, seri pertama yang akan dirilis untuk konsol rencananya juga akan diumumkan tahun ini, bersama dengan proyek terbaru di masa mendatang. Dan yang terakhir adalah informasi mengenai strategy RPG God Wars: Future Past, yang nantinya akan mendapatkan lebih banyak perbaikan dan implementasi konten baru seperti DLC Labyrinth of Yomi.

Dengan rencana Kadokawa Games yang cukup matang tahun ini, semoga saja kita bisa melihat lebih banyak proyek menjanjikan lainnya di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru