NEWS

Bocoran Teaser Indikasikan Kalau Capcom Akan Mengumumkan Proyek Resident Evil Terbaru?

VolkanKaya   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Franchise Resident Evil memang tidak lepas dari perhatian banyak gamer dari tahun ke tahun. Tidak hanya merupakan franchise game horror klasik yang masih solid hingga sekarang, tapi Resident Evil juga menjadi inspirasi dari beberapa developer game dalam meracik sebuah game horror berkualitas. Sejak dirilisnya seri terbaru Resident Evil 7 tahun lalu, pasti banyak gamer semakin penasaran dengan proyek terbaru dari Capcom di masa mendatang.

Sepertinya tidak perlu menunggu waktu lama untuk membuat harapan ini terwujud, karena bocoran teaser dari website resmi Biohazard mengindikasikan kalau Capcom mungkin akan segera mengumumkan proyek terbaru Resident Evil dalam waktu dekat. Bocoran teaser ini diperlihatkan oleh akun twitter Resident Evil +, dimana ada satu slot kosong yang hanya berisi judul Biohazard dari highlight game Resident Evil lainnya.

Baca ini juga :

» Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!
» Tidak Hanya Versi Biasa, PlayStation 5 Sepertinya Juga Akan Mendapat Versi PRO!
» Mending Nggak Usah Dibuat! Ini 5 Karakter Paling Nggak Guna yang Pernah Ada Dalam Game
» [SPECIAL] Hampir Mustahil? Inilah Alasan Kenapa Resident Evil 4 Tidak Akan Mendapat Remake!
» Belum Diumumkan, Resident Evil 3 Remake Sudah Bocor Duluan!

Walaupun masih belum meyakinkan, tapi teaser ini sudah cukup untuk memberikan ekpektasi dari langkah yang akan diambil oleh Capcom nantinya. Tidak hanya mengindikasikan proyek sekuel terbaru, tapi slot kosong ini bisa saja akan diisi oleh versi remake dari Resident Evil 2 yang sudah lama tidak mendapatkan kabar perkembangannya.

Menanggapi hal ini, sayangnya Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai teaser misterius ini. Jadi untuk sementara, para gamer dan fans hanya bisa menunggu pengumuman resminya sambil terus berspekulasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru