NEWS

Inilah Scene Tambahan Kimi no Na Wa Yang Ditayangkan Di Jepang

Culdesacc   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kimi no Na wa (Your Name) merupakan karya terbaru dari Makoto Shinkai yang telah meraih banyak penghargaan karena cerita dan tingkat grafis latar yang luar biasa indah jika dibandingkan dengan film-film anime kebanyakan. Beberapa waktu yang lalu, Kimi no Na wa diputar kembali dalam TV Jepang untuk masa-masa liburan.

Baca ini juga :

» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama
» Film Terbaru Makoto Shinkai 'Weathering With You' Dipastikan Tayang di Indonesia
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» Direktor Kimi no Na Wa, Makoto Shinkai Umumkan Anime Terbarunya!

Untuk pemutaran film di televisi ini, Makoto Shinkai membuat sebuah ending spesial yang hanya terdapat dalam versi TV-nya. Banyak fans yang berspekulasi, apakah akan terdapat ending tambahan setelah Taki akhirnya bertemu dengan Mitsuha di masa depan, ataukah endingnya akan berubah?

Berikut adalah video cuplikan yang ditangkap oleh seorang pengguna Twitter yang membandingkan versi Bluray dengan versi Televisinya.

Rupanya, yang ditambahkan langsung oleh Makoto Shinkai adalah potongan-potongan scene indah yang terdapat dalam anime tersebut, seperti masa pertama kali Taki bertukar tubuh dengan Mitsuha, pemandangan desa dan terbelahnya komet Tiamat. Walau ternyata perubahan tersebut adalah perubahan yang kecil, namun melihat adegan tersebut dengan diiringi lagu 'Nandemo nai ya' dari Radwimps tetap terasa menyayat hati.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru