NEWS

Hero Assassin Baru 'Gossen', Kombinasi Antara Hayabusa dan Lancelot?

Salinolino   |   Jumat, 05 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aplikasi game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) populer 'Mobile Legends: Bang Bang' mengumumkan telah merilis Hero baru bernama 'Gossen' ke dalam game. Hero bertipe Assassin itu siap menambah variasi pilihan Hero bagi para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Keunikan yang membuat Gossen mengerikan adalah dia mempunyai skill yang cukup mematikan. Skill yang ia punya dapat kabur atau mengejar musuh dengan mudah.

Dan berikut adalah skill yang dimiliki Gossen:

Baca ini juga :

» Hay Day dan Lebih dari 2000 Game Dilaporkan Telah Dihapus dari App Store Versi Tiongkok
» Demi Punya Akun Smurf, Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire dengan Skin Baju Terlengkap!
» Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020
» Supaya Savage di Rank Mode, Belajar main Mobile Legends dari Aerowolf Kido di Nimo TV
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula

  • Skill pasif, Dagger Specialist: Setiap kali Gossen mengeluarkan skill akan mendapatkan rune untuk senjatanya. Setelah 3 rune terkumpul, serangan basic selanjutnya menjadikan 10% damage atas hilangnya HP musuh.
  • Skill pertama, Sword Spike: Mengeluarkan dagger ke arah yang ditentukan, dan musuh yang terkena akan terkena serangan fisik. Tekan sekali lagi untuk langsung menuju ke tempat musuh yang terkena dagger tersebut.
  • Skill kedua, Shadowblade Slaughter: Mengeluarkan 5 dagger ke arah yang ditentukan, dan tekan kembali untuk mengembalikan dagger tersebut ke arah Gossen.
  • Skill ultimate, Incandescence: Berpindah ke tempat yang telah ditentukan, setelah menggunakan skill ini, skill pertama dan kedua bisa langsung digunakan kembali. Dan dengan menggunakan skill ini akan menambah movement speed Gossen selama 4 detik.


Karena baru saja dirilis di advance server, belum ada informasi mengenai kapan pastinya Gossen bakal mulai tersedia untuk dimainkan di official server. Pastinya, setelah melihat kemampuan Hero tersebut, Gossen bisa jadi jagoan baru para pemain yang ingin menjajal Hero baru di dalam game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru