NEWS

Heroes Evolved: Game MOBA Analog Dengan Fitur Yang Berbeda

ClockWorange   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) analog semakin hari semakin ramai. Sebut saja Mobile Legends dan AoV yang jaid game MOBA analog paling ramai saat ini.

Para developer game pun tidak mau ketinggalan menciptakan MOBA analog lainnya. Termasuk pula developer R2Games yang ikut meluncurkan MOBA game di Indonesia yaitu Heroes Evolved.

Ada beberapa fitur yang membuat Heroes Evolved berbeda dengan MOBA sejenisnya. Apa saja?

Memiliki fitur Fog of War & Observer Ward layaknya game MOBA di PC

Fitur Fog of War akan membuat map dalam permainan menjadi gelap jika tidak mencapai vision sight kamu, namun kamu tetap dapat melihat creep kamu dan hero teman. Meski permainan jadi semakin seru kamu harus tetap berhati-hati jika sedang sendirian di lane karena bisa saja musuh menyerang kalian dari belakang.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Tapi tenang saja, di game ini juga ada Observer Wards kok yang bisa menerangi area yang tertutupi oleh Fog of War. Observer Wards ini sangat berguna untuk menghindari musuh menyerang dari belakang, melihat lokasi musuh dll.

Memiliki item skill aktif, dan dapat melakukan teleport ke tower manapun

Jika fitur recall di game MOBA analog lain hanya bisa digunakan untuk kembali ke markas, di Heroes Evolved kamu bisa melakukan teleport ke Tower mana pun. Baik itu untuk kembali ke markas, atau melakukan counter attack untuk membantu teman yang sedang diserang musuh.

Item di game ini juga memiliki skill aktif seperti memberi mana ke teman, meningkatkan movement speed, dan memunculkan ilusi hero. Selain itu juga ada attribute seperti strength, agility, intelligence.

Bagi kalian yang ingin mencoba MOBA mobile dengan fitur fog kalian dapat mencoba memainkan game ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru