NEWS

Heroes Evolved: Game MOBA Analog Dengan Fitur Yang Berbeda

ClockWorange   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) analog semakin hari semakin ramai. Sebut saja Mobile Legends dan AoV yang jaid game MOBA analog paling ramai saat ini.

Para developer game pun tidak mau ketinggalan menciptakan MOBA analog lainnya. Termasuk pula developer R2Games yang ikut meluncurkan MOBA game di Indonesia yaitu Heroes Evolved.

Ada beberapa fitur yang membuat Heroes Evolved berbeda dengan MOBA sejenisnya. Apa saja?

Memiliki fitur Fog of War & Observer Ward layaknya game MOBA di PC

Fitur Fog of War akan membuat map dalam permainan menjadi gelap jika tidak mencapai vision sight kamu, namun kamu tetap dapat melihat creep kamu dan hero teman. Meski permainan jadi semakin seru kamu harus tetap berhati-hati jika sedang sendirian di lane karena bisa saja musuh menyerang kalian dari belakang.

Baca ini juga :

» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan

Tapi tenang saja, di game ini juga ada Observer Wards kok yang bisa menerangi area yang tertutupi oleh Fog of War. Observer Wards ini sangat berguna untuk menghindari musuh menyerang dari belakang, melihat lokasi musuh dll.

Memiliki item skill aktif, dan dapat melakukan teleport ke tower manapun

Jika fitur recall di game MOBA analog lain hanya bisa digunakan untuk kembali ke markas, di Heroes Evolved kamu bisa melakukan teleport ke Tower mana pun. Baik itu untuk kembali ke markas, atau melakukan counter attack untuk membantu teman yang sedang diserang musuh.

Item di game ini juga memiliki skill aktif seperti memberi mana ke teman, meningkatkan movement speed, dan memunculkan ilusi hero. Selain itu juga ada attribute seperti strength, agility, intelligence.

Bagi kalian yang ingin mencoba MOBA mobile dengan fitur fog kalian dapat mencoba memainkan game ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru