NEWS

Perubahan Besar-besaran Bane! Dari Seorang Perompak Menjadi Gurita Gendut?

Salinolino   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang kita tahu, Bane adalah sesosok mahkluk seram penguasa 7 lautan yang mempunyai armada hantu. Sekilas memang tampangnya memang terlihat seperti tengkorak dengan jenggot.

Isu perubahan Bane atau rework memang sudah lama terdengar oleh para pemain Mobile Legends. Sempat mendapat bocoran bahwa bentuk Bane yang baru akan terlihat seperti ikan, tapi nyatanya Bane sekarang memiliki tampilan gurita gemuk.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI

Dan untuk skillnya, ada beberapa perubahan skill yang ia miliki. Untuk skill pasifnya hampir sama seperti Bane yang dulu, akan tetapi disini ada tambahan yaitu jika Bane menyerang hero yang terkena tanda 'inked' maka skill pasif ini akan berkurang sebesar 0.5 detik.

Untuk skill pertamanya yakni Crab Clas Canno mendapatkan sedikit perubahan. Jika skill yang dulu hanya mengenai satu target, untuk skill ini jika terkena musuh, maka musuh yang berada dibelakang juga akan terkena. Dan musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan tanda 'inked'.

Skill keduanya yaitu Rum. Jika dulu skill ini bisa untuk teman satu tim, dan sekarang skill ini hanya berefek kepada Bane. Dan juga Bane akan mendapatkan tambahan movement speed dari skill ini. Kalian juga bisa menggunakan skill ini dua kali. Yang pertama untuk heal dan penambahan movement speed untuk Bane, dan jika skill tersebut di tekan lagi maka akan mengeluarkan damage ke musuh. Musuh yang terkena serangan ini maka akan terkena tanda 'Inked'.

Skill ultimatenya bisa dibilang berbeda. Jika yang dulu hanya bergerak lurus saja. Dan kali ini skillnya itu akan mengincar musuh yang terdekat. Tentu saja skill ini tetap bisa untuk menyerang tower.

itu dia beberapa perubahan yang ada di Bane yang baru ini. Menurut Kru Kotga, perubahaan besar-besaran dalam Bane adalah hal yang sangat tepat. Dimana kalau Bane versi lama tidak dapat melarikan diri ataupun mengejar musuh. Untuk informasi lebih jelas tentang Bane yang baru ini, silahkan kamu coba dia di Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru