NEWS

Disney Akan Memulai Pengambilan Gambar Untuk Film Mulan Live Action Pada Januari Ini

Salinolino   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rencana Disney untuk segera mewujudkan proyek live-action Mulan yang sempat tertunda tahun lalu akhirnya akan segera diwujudkan. Dilansir Omega Underground mereka akan segera memulai proses pengambilan gambar pada bulan Januari ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Disney telah menemukan pemeran utama untuk proyek ini yang jatuh ditangan artis asal China yakni Liu Yifei atau lebih dikenal dengan nama Crystal Liu. Namun sayangnya untuk para karakter pendukung lainnya, belum ada pengumuman lebih lanjut dari pihak Disney. Sedangkan Niki Caro yang pernah mengarahkan McFarland, USA dan North Country akan bertindak sebagai sutradara Mulan.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Dan Disney telah memundurkan jadawal rilis film ini menjadi pada tahun 2019 setelah sebelumnya direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2018 ini.

Film ini merupakan salah satu bagian dari proyek ambisius Disney untuk mengadaptasi berbagai film animasi klasiknya menjadi film live-action seperti Beauty and the Beast dan The Jungle Book.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru