NEWS

Ini Dia Aksi-Aksi Logan Paul Yang Membuat Netizen Jepang Geram

Culdesacc   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang Youtuber kenamaan Amerika bernama Logan Paul mendapatkan kecaman dari netizen seluruh dunia akibat videonya dalam Hutan Bunuh Diri di Aokigahara yang terkesan tidak sensitif dan membuat banyak orang geram karenanya. Menurut banyak orang, apa yang ia lakukan sangat kurang ajar dan tidak menghargai orang Jepang sama sekali.

Baca ini juga :

» Basmi Penguntit, Polisi Kyoto Gunakan Iklan Youtube Untuk Deteksi Para Penguntit
» Pensiun Dari Perdana Menteri, Shinzo Abe Malah Jadi Youtuber!
» Mantap! Atta Halilintar Membuat Lomba Squid Game Dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!
» Terlalu Kreatif, Seorang Youtuber Ciptakan Kendaraan Berbentuk Babi Dari Minecraft!
» Suka Gacha? Kini Jepang Menjual Kapsul Gacha Berisi Tiket Penerbangan!

Rupanya, bukan hanya video di Hutan Bunuh Diri saja yang menyebabkan orang Jepang geram, namun beberapa Vlog miliknya memiliki muatan-muatan konten yang dapat membuat orang yang melihatnya bergidik ketika menontonnya. Dalam sebuah video kompilasi yang dibuat oleh We Are Unicorns, video tersebut mengumpulkan aksi-aksi menyebalkan yang diperbuat oleh Paul di Jepang.

Dalam awal video diperlihatkan Paul yang mengatakan bahwa 'Ini Jepang, aku harus lebih menghormati kulturnya karena Jepang itu semuanya tentang rasa hormat.' Namun, apa yang dilakukannya jauh dari hormat, karena ia berteriak-teriak di umum, membeli sebuah Game Boy Pocket lalu dilempar-lempar dan dikembalikan kepada penjualnya, dan banyak lainnya.

Paul melakukan aksi-aksi menyebalkannya dalam beberapa tempat yang seringkali dikunjungi turis, misal Shibuya Crossing, Tokyo Fish Market, dan Aokigahara. Tempat-tempat tersebut juga seringkali menerima masalah karena turis yang suka merusuh, karenanya aksi Logan Paul dirasa justru berkontribusi besar kepada pelarangan kepada turis yang mengunjungi Jepang kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru