NEWS

Layaknya Taman Hiburan, Inilah Penampakan Isi Rumah Eiichiro Oda

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 07 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menghabiskan waktu selama lebih dari satu dekade dalam mengerjakan kisah petualangan epik bajak laut topi jerami, pasti sebagian fans penasaran dengan penampakan tempat kerja dari sang pengarang Eiichiro Oda dalam menjalani rutinitasnya tersebut. Untuk menjawab rasa penasaran ini, salah satu stasiun TV di Jepang akhirnya melakukan liputan langsung ke rumah Oda, yang kebetulan juga merupakan rumahnya sendiri.

Tidak seperti kebanyakan rumah pengarang lainnya, ternyata ada banyak kejutan menarik yang membuat rumah sang pengarang One Piece ini sangat unik dan jarang dijumpai. Daripada penasaran, kamu bisa lihat penampakannya dibawah ini.

Tidak perlu mengunjungi arcade, karena dia memiliki Crane Game pribadi.


Sebuah bar dengan mesin pop corn dalam rumah


Kereta mini di bagian balcon


Hingga toilet unik dengan figur kepala Hiu dan atmosfer laut


Penampakan ruang kerja yang cukup berantakan, namun terlihat hidup

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Sebagai seorang pengarang yang sangat sibuk dan butuh waktu untuk menghibur diri, tidak heran tentunya jika isi rumah dari Oda terlihat sangat menyenangkan untuk dihuni. Melihat sesi liputan yang cukup unik ini, banyak orang tentunya akan menjadi semakin penasaran dengan penampakan isi rumah dari pengarang anime lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru