NEWS

Keluh Kesah Princess Bermain Mobile Legends

ClockWorange   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mobile Legends emang lagi rame-ramenya game ini pun hampir dimainkan dari seluruh kalangan. Tua, muda, bahkan 'Kids Zaman Now' aja ikutan main. Nah baru-baru ini ada video yang lagi viral, di video itu nunjukin keluh-kesah bermain Mobile Legends tapi yang main bukan 'Kids Zaman Now' melainkan bencong. Penasaran gimana jadinya yuk ditonton videonya!

Ini gw kesel beneran !!!

A post shared by Princess Seruni (@princess_seruni) on

Seharusnya sebagai fighter yang baik dan benar, tidak menyalahkan marksman karena apalah artinya saling menyalahkan apakah dengan cara itu item marksman bisa langsung max? nggak kan. Harusnya marksman di cover agar tidak mudah mati karena marksman sangat lemah di awal pertandingan, tapi marksman sangat penting karena jadi penentu kemenangan.

Baca ini juga :

» Hay Day dan Lebih dari 2000 Game Dilaporkan Telah Dihapus dari App Store Versi Tiongkok
» Jomblo Batal Bersedih! Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan Setelah Server Tutup!
» Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020
» Supaya Savage di Rank Mode, Belajar main Mobile Legends dari Aerowolf Kido di Nimo TV
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!

For research purpose, Kru KotGa kasih nama bencong nya Princess Seruni. Tapi kalau dipikir-pikir ada benernya juga yang dibilang Princess Seruni ini. Intinya guys pelajaran yang dapat kita ambil dari video diatas jangan saling menyalahkan tim, karena kita ini sesungguhnya satu tim -@princess_seruni.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru