NEWS

Youjo Senki Dapatkan Adaptasi Film, Lanjutkan Kisah Tanya!

Culdesacc   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Edisi Februari majalah Newtype milik Kadokawa mengumumkan bahwa Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) akan mendapatkan adaptasi film. Setelah sebelumnya dispekulasikan akan menjadi sebuah film recap atau kompilasi dari animenya, ternyata film anime tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film baru yang akan mengisahkan perkembangan pasukan Tanya dan beberapa lainnya.

Baca ini juga :

» Mantap! Server That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Sudah Dibuka!
» Film Horor Sci-Fi Terkenal, A Quiet Place Siap Diadaptasi ke Video Game!
» Akun Instagram KBRI Beijing Kena Hack, Foto Profil Sempat Diganti Dengan Gambar Todoroki Dan Pain
» Mangaka One Piece, Oda Sensei Mengaku Terharu dengan Anime Uma Musume
» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!

Sutradara dari film tersebut, Yutaka Uemura mengatakan bahwa film tersebut akan melanjutkan kisah dari animenya. Yang berarti, film ini akan menjadi sekuel dari TV Series Youjo Senki yang sebelumnya tayang di 2017. Sebelumnya, Uemura tidak berpikir untuk membuat film setelah serial TVnya berakhir, namun berkat dukungan dari fans film tersebut dapat terwujud.

Dalam pembuatan filmnya, Uemura akan berfokus pada kualitas suara yang dihasilkan agar presentasi adaptasi film Youjo Senki dapat diterima dengan baik oleh para fans. Belakangan ia menonton film karya Christopher Nolan, Dunkirk dan berkata bahwa film tersebut akan menjadi sebuah referensi yang penting ketika mengerjakan adaptasi film tersebut.

Selain Uemura, Studio NuT kembali mengerjakan adaptasi film Youjo Senki. Aoi Yuki juga akan kembali mengisi suara Tanya Degurechaff, dan Saori Hayami akan kembali berperan sebagai Visha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru