NEWS

Pengen Jago Main Game Battle-Royale? Cobain Game Ini Nih!

Taufik Hidayat   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau saat ini game dengan genre battle-royale sedang populer di kalangan gamer di seluruh dunia. Sebut saja judul besar seperti PlayerUnknown's Battlegrounds, Fortnire, H1Z1, hingga Paladins yang akan segera mendapatkan mode battle-royal.

Dengan kopopuleran tersebut, baru-baru ini muncul game dengan judul Battle Royale Trainer. Game tersebut hadir di Steam dan hanya dibanderol dengan harga IDR 57.000 saja lho Kotakers. Meski begitu, jangan meremehkannya karena game tersebut ditenagai oleh Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis cukup fantastis.

Berbeda dari game battle-royale pada umumnya, pasti kamu sudah tau seperti apa yang ditawarkan pada game tersebut. Yak, game tersebut akan mengajari bagaimana bermain game-game battle-royale lainnya. Kamu akan ditaruh di sebuah lapangan latihan.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sementara ditempat latihan tersebut terdapat berbagai jenis senjata, lengkap dengan attachments-nya. Yang paling penting, kamu juga akan berlatih langsung dengan para AI yang diklaim cukup cerdas. Terdapat tiga map, mulai dari perumahan, hutan, hingga lapangan tembak.

Sang developer - Trickjump Games, mengatakan bahwa game besutannya masih memiliki banyak kekurangan dan berjanji akan terus menerus memberikan perbaikan. Berminat untuk mencobanya? Kamu bisa mendapatkannya melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru