NEWS

JRPG 'Trails of Cold Steel II' Versi PC Unjuk Perkembangan dan Fitur Terbaru yang Super Keren

Fadhil Baladraf   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun komunitas modding dipenuhi dengan kreator berbakat dengan hasil karyanya yang luar biasa, sebagian besar gamer tidak begitu mempedulikan sosok yang bertanggungjawab dibalik mod tersebut. Bagi modder, mendapatkan dukungan penuh dari gamer adalah sesuatu yang sangat berarti. Tidak terkecuali dengan Durante, modder yang terkenal lewat karyanya di Dark Souls dan Deadly Premonition ini akhirnya disewa oleh pihak XSEED untuk mengerjakan Trails of Cold Steel II versi PC.

Berkat dukungan dari para gamer, dia akhirnya bisa mendapatkan pengakuan dari perusahaan lokalisasi game paling ternama tersebut. Untuk memberikan kualitas terbaik, Durante menanamkan fitur load save game yang sangat efisien dan belum pernah ada sebelumnya. Cara kerjanya sendiri sederhana, dimana pemain yang keluar setelah memainkan Trails of Cold Steel II, bisa melanjutkan progressnya secara sekejap tanpa adanya loading screen atau akses menu.

Baca ini juga :

» Bioware Pastikan Dragon Age 4 Akan Lebih Berfokus Pada Single Player!
» Game Indie dari Delevoper Indonesia! DelayedSun Sudah Rilis di Steam Early Access
» Menangi Derby Amerika Latin! Red Canids Buat Malvinas Gaming Menuju Lower Bracket!
» Pemain Diberikan Waktu Bermain Final Fantasy XIV: Endwalker Gratis Sebagai Kompensasi!
» Harapan Para Fans Pupus! Shroud Katakan Bahwa Ia Tidak Akan Bentuk Tim Esports Profesional!

Fitur ini tentunya bersifat opsional, karena pastinya ada sebagian gamer yang lebih suka melihat opening movie setiap kali menjalankan gamenya. Trails of Cold Steel II versi PC sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan. Tapi jika melihat progressnya yang hampir rampung, sepertinya game ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru