NEWS

My Hero Academia: One's Justice Berikan Detail Terbaru Katsuki Bakugou

Culdesacc   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya diumumkan dalam Jump Festa 2018 bahwa My Hero Academia: One's Justice akan menghadirkan Bakugou dalam game tersebut, kali ini Bandai Namco memberikan detil lengkap tentang sang hero yang merupakan rival dari Deku tersebut.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Katsuki Bakugou (Pengisi Suara: Nobuhiko Okamoto) merupakan teman masa kecil Deku yang seringkali merundungnya karena ia terlihat lemah dibanding dirinya yang memiliki Quirk. Ia memiliki ambisi yang kuat, sense yang baik dalam sebuah pertarungan dan keyakinan yang kuat untuk menjadi Hero nomor 1. Quirk miliknya, Explosion memungkinkan Bakugou untuk meledakkan keringatnya dari kedua tangannya.

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungannya. Gedung-gedung disekitar bisa dihancurkan, dan para superhero dapat bertarung dalam kondisi apapun, baik berlari di gedung maupun terbang ke arah lawan. Selain itu, setiap karakter memiliki jurus pamungkas yang diberi nama Plus Ultra Move.

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 2018 untuk PS4 dan Nintendo Switch. Versi barat dari game ini juga akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC, jadi bersiap-siaplah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru