NEWS

Nostalgia Anime Lawas Dalam Cafe Tematik Ranma 1/2 di Tokyo!

Culdesacc   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ranma 1/2 merupakan serial manga karya Rumiko Takahashi yang menceritakan tentang Ranma Saotome, seorang lelaki gahar ahli kung-fu yang dikutuk menjadi perempuan ketika dirinya tersiram air dingin. Kepopuleran Ranma 1/2 mungkin tak sebesar Inuyasha, namun jumlah fans setianya tetap banyak, terbukti dengan ramainya Cafe Tematik Ranma 1/2 yang terdapat di Tokyo!

Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Pensiun Dari Perdana Menteri, Shinzo Abe Malah Jadi Youtuber!

Terbukti dengan antrian menjulur hingga harus menunggu 6 Jam, cafe tematik tersebut diramaikan oleh para fans yang ingin makan dengan dikelilingi pernak-pernik serial tersebut. Selagi menunggu, terdapat toko-toko kecil yang menjual merchandise Ranma, jadi kamu bisa langsung membeli pernak-pernik selagi menunggu masuk.

Setelah masuk dan memesan, terdapat banyak makanan tematik yang khusus dibuat semirip apa yang terdapat dalam serial tersebut. Seperti misal, Okonomiyaki yang dibuat semirip mungkin dengan Okonomiyaki yang dibuat oleh Ukyo Kuonji, lengkap dengan spatula besar khas karakter tersebut (walau tentu tidak sebesar aslinya), Nasi Kare yang dibuat oleh Akane Tendou, dengan bahan-bahan yang tidak dipotong sempurna karena Akane tidak bisa memasak, dan banyak lagi lainnya.

Setelah makan, banyak juga hal lain yang terdapat dalam cafe tersebut untuk dibeli, seperti misal sticky notes dengan panel manga Ranma 1/2, piring bergambar, dan gelas unik bergambar Ranma yang akan berubah gambarnya menjadi Ranma cewek ketika dituangkan air dingin, persis seperti kutukan yang ia miliki. Penasaran? Kamu bisa langsung mengunjungi The Guest Cafe and Diner di Ikebukuro Parco, Tokyo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru