NEWS

ASUS Zenfone Max Plus (M1) Perkenalkan Fitur Face Unlock Layaknya iPhone X!

Culdesacc   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fitur Face Unlock yang diperkenalkan oleh iPhone X memungkinkan seorang pengguna smartphone untuk membuka lockscreen cukup dengan melakukan scanning wajah dan smartphone akan secara otomatis dapat digunakan untuk beraktivitas. Setelah iPhone X marak di pasaran, fitur Face Unlock menjadi fitur yang diperkenalkan juga dalam beberapa ponsel baru Android, seperti misal ASUS Zenfone Max Plus (M1).

Baca ini juga :

» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar
» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia Jakarta Resmi Dibuka
» Hasilnya Jaket Keren! ASUS Siapkan Kolaborasi ROG Zephyrus G14 dengan Urban Sneaker Society
» [SPECIAL] Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!

ASUS Zenfone Max Plus (M1) baru saja dirilis secara global dengan membawa 5.7 inch display dengan ratio 18:9 ultra wide display. Tak hanya itu, Zenfone Max Plus (M1) juga membawa kamera 16 Megapixel untuk kamera depan dan kamera belakang, sebuah upgrade dibanding Zenfone Max yang hanya memiliki kamera depan 8 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel.

Tentunya dengan fitur seperti diatas, ASUS Zenfone Max Plus (M1) menjadi smartphone pertama ASUS yang memperkenalkan fitur Face Unlock pada jajaran smartphonenya. Dengan teknologi Face Unlock yang diperkenalkan dalam Zenfone Max Plus (M1), tentunya teknologi tersebut dapat menjadi alternatif tambahan keamanan bagi smartphone ASUS kedepannya.

Saat ini, ASUS Zenfone Max Plus (M1) tersedia secara global dan akan dirilis di Amerika pada Februari mendatang dengan tiga pilihan warna yaitu Azure Silver, Deepsea Black dan Sunlight Gold. Belum jelas kapan smartphone ini akan rilis di Indonesia, kita tunggu saja kabar baik dari ASUS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru