NEWS

Serunya Gathering Bersama Komunitas AU Mobile Indonesia

ClockWorange   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, AU Mobile Indonesia adalah game mobile yang berkaitan dengan musik, dance, dan juga fashion. Player dapat memainkan game ini bersama player lainnya di saat yang bersamaan. Player bisa bersama-sama memainkan berbagai jenis mode dance dengan musik-musik populer dari berbagai belahan dunia. AU Mobile lebih menarik jika dimainkan bersama player lain atau bahkan dengan teman.

Karena AU Mobile lebih menarik dimainkan bersama-sama, maka di dalam game ini pun terdapat fitur-fitur yang menghubungkan satu player dengan player lainnya, diantaranya adalah friendship, couple, wedding, dan juga club (guild). Pada fitur-fitur tersebut, player lebih diarahkan untuk bisa bersosialisasi dengan player lainnya, terutama di dalam club. Club terdiri dari beberapa player yang bergabung membentuk satu kelompok sehingga AU Mobile memiliki banyak club berbeda.

Baca ini juga :

» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

Melalui club, player AU Mobile bisa menjadi lebih akrab dengan player lainnya dan memiliki banyak relasi. Sampai saat ini dalam game AU Mobile Indonesia, player menjadikan club sebagai wadah untuk mereka berkumpul bersama, bermain bersama, bahkan sharing mengenai hal-hal di dalam game dan juga tidak menutup kemungkinan hal-hal di dunia nyata. Banyak diantara club-club dalam game AU Mobile yang memiliki tujuan untuk membuat suatu komunitas bagi anggota-anggotanya yang berada di satu daerah yang sama di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, dan semakin berkembangnya game AU Mobile Indonesia, tidak sedikit dari club-club yang ada sudah melakukan banyak kegiatan komunitas di dunia nyata. Seperti gathering club atau kopdar bersama anggota-anggota club. Bahkan banyak dari mereka yang sudah menganggap bahwa club tersebut seperti keluarga mereka sendiri. Dan tidak sedikit juga yang menemukan pasangan di dunia nyata dari komunitas yang dibangun berdasarkan club tersebut.

Komunitas yang dibangun di AU Mobile pun cukup baik karena adanya dukungan dari pihak AU Mobile itu sendiri, seperti memberikan reward kepada club terbaik ataupun club terkompak, mengundang beberapa club dalam event-event yang diadakan oleh pihak AU Mobile, dan beberapa hal lainnya. Maka itu, komunitas dalam game AU Mobile sangatlah penting. Pihak AU Mobile pun akan terus mendukung perkembangan komunitas yang tercipta dari game AU Mobile Indonesia.

Tidak hanya club, bahkan banyak player yang membuat komunitas terdiri dari anggota-anggota club yang berbeda. Biasanya komunitas tersebut dinamakan "squad", "famz", dsb. Bahkan, sampai sekarang banyak diantaranya yang semakin solid dan kompak sehingga beberapa club/squad/famz seringkali mengadakan acara di luar dari game AU Mobile Indonesia, beberapa di antaranya bahkan sampai ada yang mengadakan kegiatan sosial di kehidupan mereka sehari-hari.

Kamu bisa mendownload Au Mobile Indonesia disini:

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru