NEWS

Adaptasi Film Terbaru Youjo Senki Perlihatkan Teaser Trailer Perdana

Culdesacc   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya diumumkan dalam Newtype bahwa Youjo Senki akan mendapatkan adaptasi film anime yang akan menceritakan kelanjutan kisah Tanya dan pasukannya, kali ini website resmi Youjo Senki memperlihatkan teaser trailer perdana yang memperlihatkan Tanya dan aksi-aksi yang nantinya akan diperlihatkan dalam film tersebut!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

<

Tak hanya video teaser, diperlihatkan juga official art yang akan digunakan untuk mempromosikan film kelanjutan kisah Tanya yang digambarkan oleh Shinobu Shinotsuki.

Sutradara dari film tersebut, Yutaka Uemura mengatakan bahwa film tersebut akan melanjutkan kisah dari animenya. Yang berarti, film ini akan menjadi sekuel dari TV Series Youjo Senki yang sebelumnya tayang di 2017. Sebelumnya, Uemura tidak berpikir untuk membuat film setelah serial TVnya berakhir, namun berkat dukungan dari fans film tersebut dapat terwujud.

Selain Uemura, Studio NuT kembali mengerjakan adaptasi film Youjo Senki. Aoi Yuki juga akan kembali mengisi suara Tanya Degurechaff, dan Saori Hayami akan kembali berperan sebagai Visha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru