NEWS

Metal Gear Survive Rilis Gameplay Single-Player Perdana Berdurasi Enam Menit!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan resminya bulan depan, Metal Gear Survive akhirnya merilis video gameplay dari penampakan mode campaign single-player. Dalam trailer berdurasi sekitar enam menit ini, kamu bisa melihat persamaannya dengan kebanyakan game survival zombie lainnya. Dimana membasmi zombie, menjalani misi penyelamatan, dan memperkuat markas adalah konsep dasar yang ditawarkannya.

Latar dunia dari Metal Gear Survive terlihat mirip dengan daerah Afghanistan dan Africa dari seri The Phantom Pain. Jadi kamu mungkin tidak akan merasakan perubahan atmosfer yang jauh berbeda di seri terbarunya ini. Tapi jika berbicara soal faktor paling krusial kenapa para gamer sangat marah dan tidak tertarik dengan game ini, karena sang kreator Hideo Kojima sudah diusir oleh pihak Konami. Hal ini tentunya menyebabkan Kojima tidak lagi memiliki hak atas franchise Metal Gear lagi.

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Silent Hill Transmission Akan Hadir Tanggal 31 Mei

Terlepas dari tindakan yang mengecewakan dari Konami, Metal Gear Survive masih memiliki beberapa elemen yang cukup menarik. Salah satunya adalah konsep misi penyelamatan yang terlihat seperti perpaduan antara sistem dari seri Dead Rising dan The Phantom Pain. Lewat perpaduan sistem yang unik, harapan kalau game ini bisa menawarkan kualitas yang solid bisa saja terwujud

Metal Gear Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Jadi, apakah Kotakers tertarik untuk tetap mencoba game ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru