NEWS

Bersiaplah Turnamen Major Mobile Legends Professional League (MPL) Akan Hadir Sabtu Ini !

Salinolino   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melalui 3 kali babak kualifikasi daring yang dilaksanakan dari tanggal 1 -17 Desember 2017 (dengan total 2048 tim yang berpartisipasi), Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia akhirnya mendapatkan 10 peserta tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Kesepuluh tim peserta MPL Indonesia ini adalah sebagai berikut:

  • Rex Regum Qeon Oxygen (dari Indonesia Online Qualifier #1)
  • Louvre (dari Indonesia Online Qualifier #1)
  • Rev Indo (dari Indonesia Online Qualifier #1)
  • EVOS eSports (dari Indonesia Online Qualifer #2)
  • TEAMnxl> (dari Indonesia Online Qualifier #2)
  • Bigertron Player Kill (dari Indonesia Online Qualifier #2)
  • Pandora eSport (dari Indonesia Online Qualifier #3)
  • Domino's Hunters (dari Indonesia Online Qualifier #3)
  • Saints Indo 2 (dari Indonesia Online Qualifier #3)
  • Elite8 Critical Reborn (dari Indonesia Online Qualifier #3)


Liga Mobile Legends resmi ini dipersembahkan oleh Moonton, dan akan dimulai Regular Season-nya dari 12 Januari sampai 11 Maret 2018 mendatang. Maka para tim akan bertanding selama akhir pekan dalam 7 minggu.

Baca ini juga :

» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!
» Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV Bersatu dan Berirama Mobile Legends: Bang Bang
» EVOS Glory Masih Turu, REKT: Apakah Saatnya Kembali ke Rumah Guys?

Regular Season-nya akan menggunakan format Round Robin yang berarti setiap peserta akan bertemu satu sama lain, dengan setiap match akan terdiri dari 2 game. Yang berarti setiap tim akan bertanding sebanyak 9 match (18 game).

Aturan main di Regular Season ini, setiap pemenang akan mendapatkan 1 poin dan yang kalah tidak mendapatkan poin. Poin tertinggi yang dapat diraih sebuah tim mencapai 18 poin dan poin terendahnya adalah sebanyak 0 poin.

Dari hasi Regular Season tersebut, 8 tim dengan poin terbanyak akan diadu lagi dalam babak playoff yang akan diadakan tanggal 24 Maret hingga 1 April 2018.

Dalam Regular Season ini, 10 tim yang akan bertanding juga akan mendapatkan gaji sebesar US$300 per minggu atau sekitar 4 juta rupiah. Dan setiap tim yang mendapatkan poin di pertandingan, maka ia berhak mendapatkan US$250 atau sekitar 2.6 juta rupiah.

Dan saat siaran pers tadi, pihak Moonton juga mengabarkan bahwa mereka telah menyiapkan dua turnamen lagi setelah MPL Indonesia Season pertama ini selesai diselenggarakan.

  • Melanjutkan kesuksesan Mobile Legends South East Asia Cup atau MSC 2017, Moonton juga akan kembali hadir menggelar MSC 2018.
  • MPL sendiri juga tidak akan terhenti hanya di Season 11 saja, namun juga akan dilanjutkan ke Season 2 yang rencananya akan digelar pada akhir tahun 2018 nanti.


Untuk informasi lebih detail, jadwal, ataupun hasil klasemen babak penyisihan daring yang telah berlalu, kalian bisa mengunjungi website resmi MPL Indonesia MPL Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru