NEWS

Vainglory 5v5 Rilis Februari 2018, Kenali Fitur-Fitur Barunya

ClockWorange   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sistem permainan 3 vs 3 membuat beberapa pemain lebih memilih game MOBA lain yang tersedia saat ini seperti Arena of Valor dan Mobile Legends yang memberikan mode 5 vs 5. Pihak Super Evil Megacorp akhirnya mengumumkan bahwa mode 5 vs 5 Vainglory akan dirilis pada bulan Februari 2018!

Di mode 5 vs 5 ini terdapat beberapa fitur-fitur baru, apa saja fitur-fitur barunya? yuk kita cari tahu!

1. Fog of War baru

Bagi yang sering memainkan game berjenis MOBA atau Real-Time Strategy (RTS), tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah fog of war. Fitur ini bertujuan untuk meningkatkan keseruan bermain serta pertimbangan yang lebih dalam.

Fog of war membuat area permainan menjadi gelap, dan area-area tersebut hanya akan menjadi jelas ketika karakter kamu berada di dekat area tersebut. Dalam kasus Vainglory, berarti kamu tidak bisa melihat monster-monster yang berada di jungle camp kecuali kamu berada di dekat mereka!

Meskipun fitur ini sebenarnya sudah ada. Namun versi baru fog of war membuat area yang tidak dapat kamu lihat menjadi gelap, dan ini tentunya akan membuat permainan semakin menegangkan.

Baca ini juga :

» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

2. Sistem River

Di map baru mode 5 vs 5 nanti, akan ada sungai yang mengalir di sepanjang bagian tengah peta permainan. Nah, ketika kamu berjalan sesuai dengan arus sungai, maka karakter kamu akan berjalan semakin cepat!

Ini tentunya akan menambah kompleksitas permainan. Karena kamu bisa menggunakan hero lambat di sungai. Sehingga ia akan menjadi lebih cepat.

3. Ward Baru

Para pemain Vainglory pastinya mengenal 2 jenis ward, yaitu flare dan scout trap. Nah, nanti akan ada ward baru nih, bernama scout camp. Item baru ini bersifat seperti ward MOBA pada umumnya. Ketika ditempatkan, ia akan menghilangkan fog of war pada area sekitarnya selama beberapa waktu.

4. Jungle Camp Baru

Untuk sekarang, kebanyakan monster di jungle Vainglory hanya menawarkan bonus gold dan health ketika dikalahkan. Dalam mode 5 vs 5 nanti, akan ada monster-monster yang memberikan gold ekstra. Bahkan bonus weapon serta crystal damage, lho!

Ini memungkinkan kamu untuk menjadi semakin kuat tanpa harus memiliki item tingkat tinggi atau infusion. Selain itu, akan ada 2 monster raksasa, yaitu Blackclaw dan Ghostwing.

Blacklaw adalah naga yang berfungsi layaknya Kraken pada mode 3 vs 3, dan ketika berhasil mengalahkan Ghostwing, maka tim kamu mendapat bonus status yang sangat besar.

5. Base mampu menyerang

Selain rancangan base yang baru, di mana sekarang akan terdapat armories yang akan menghasilkan para minion seperti MOBA lain, Vain Crystal juga mengalami perubahan.

Jika menghancurkan Vain Crystal lawan, maka kamu akan memenangkan permainan. Tetapi memenangkan permainan menjadi semakin sulit di mode 5 vs 5 baru ini. Mengapa?

Karena Vain Crystal di mode 5vs5 tidak akan pasrah saat di pukul, bangunan tersebut dapat melancarkan serangan dan bahkan depan menggunakan stun.

Pastinya semua fitur-fitur baru di atas akan membuat pertempuran di Vainglory menjadi semakin sengit dan menarik. Nah, apakah kamu sudah tidak sabar menunggu bulan Februari?

Click icon di bawah ini untuk download:

Get it on Google Play


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru