NEWS

Ini Dia Penampilan Monster Godzila Super Besar Dalam Trailer Anime Godzilla: Monster Planet

Salinolino   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita ketahui akhir tahun 2017 yang lalu sebuah film anime pertama yang menjadikan Godzilla sebagai tokoh utamanya telah dirilis secara terbatas di Jepang. Film yang berjudul Godzilla: Monster Planet atau dikenal juga dengan judul Godzilla: Planet of the Monsters akhirnya akan dirilis secara luas ke seluruh dunia melalui Netflix yang akan dilakukan pada tanggal 17 Januari nanti.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Kini untuk mempromosikan hal ini Netflix dan TOHO meluncurkan sebuah trailer terbaru yang memberikan gambaran mengenai aksi-aksi seru yang akan dihadirkan dalam anime ini. Para manusia digambarkan akan menghadapi monster Godzilla yang digambarkan sebagai yang terbesar dalam sejarah.

Dengan setting pada 20.000 tahun mendatang, film animasi ini akan menceritakan tentang perjuangan umat manusia untuk mengambil kembali Bumi setelah dikuasai oleh Godzilla sang raja monster. Fokus utama kisah ini ada pada karakter Harou yang sempat menyaksikan orang tuanya terbunuh akibat serangan Godzilla. Kemudian ia memimpin ekspedisi kembali ke Bumi untuk menghancurkan sang monster. Sayangnya meskipun dihujani oleh misil paling canggih sekalipun, Godzilla tampak tidak terluka sama sekali.

Dan kalian kotakers bisa menyaksikan trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru